E-Mail


   e-mail = elektronik mail = surat elektronik

   e-mail adalah sarana kirim mengirim surat melalui jalur internet. e-mail merupakan salah satu proses pengiriman surat melalui internet dengan menggunakan waktu yang singkat. e-mail kita butuhkan untuk membuat akun di jejaring sosial, jika kita ga punya e-mail tentunya kita ga bisa bikin akun di jejaring sosial seperti facebook, twitter, salingsapa, myspace, bahkan e-mail kita butuhkan untuk membuat blog sekali pun. e-mail sangat penting bagi kehidupan kita saat ini, selain untuk membuat akun di jejaring sosial, e-mail juga berfungsi sebagai alat komunikasi, biasanya e-mail akan dibahas pada BAB TIK di SMP.

   Ane saranin bagi yang mempunyai e-mail untuk mengurus e-mailnya, kalo ga di urus nanti pasti banyak e-mail yang masuk ke e-mail ente-ente pada, ane pernah ngalamin hal tersebut, e-mail ane pernah ga di buka selama kurang lebih 1-2 tahun lah kira-kira, pas ane buka e-mailnya ternyata ada lebih dari 10.ooo e-mail yang masuk ke e-mail ane, yang paling ane males dari hal itu adalah ngapus-ngapusin e-mail yang masuk, butuh waktu yang lama buat ngapusin e-mail yang masuk itu, setelah kejadian itu ane jadi sering mengurus e-mail ane, hampir tiap hari e-mail ane ane buka, kalo ada e-mail yang masuk ane liat dulu, penting ga tuh, kalo ga penting ya udah apus aja tuh e-mail yang masuk.

  Kebanyakan / biasanya kalian akan mendapatkan e-mail masuk dari pemberitahuan facebook / myspace, karena 1 komentar di profil / status / gambar / kiriman kalian di facebook / myspace berarti sama dengan 1 e-mail masuk. Jadi sering-sering lah melihat e-mail kalian, kalo kalian mengabaikan e-mail kalian, pasti e-mail yang masuk akan sangat-sangat banyak sekali. Hmm, ga semua e-mail yang masuk ke e-mail kalian masuk ke ” e-mail masuk / inbox ” kadang-kadang ada 1-5 e-mail yang masuk ke ” SPAM “. 

Categories: Teknologi | Tags: , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

