Malam Minggu


   Malem minggu berarti sekarang hari sabtu dan besoknya hari minggu, lalu kemaren lusa hari jumat dan besok lusa hari senin, malem minggu ga berbeda sama malem senin, malem selasa, malem rabu, malem kamis, malem jumat, dan malem sabtu, menurut ane stiap malem itu sama aja, ga ada bedanya, soalnya stiap malem kerjaan ane sama aja, cuma nonton, internetan, fb-an, blogging, smsan, twitteran, ngemil, makan, minum, ( lah ko jadi curhat gini sih ), hmm, tw ga knapa ane ga keluar rumah pas malem minggu  ( mamingan ) ? ga tw, emangnya knapa ? soalnya ane masih mw ngejalanin masa-masa remaja dengan bebas, tapi bukannya ane ga laku yaa, hahaha:mrgreen:, gini-gini juga ada loh yang naksir 1-2 mah ( PD ).🙂

   Stiap malem minggu, ane pasti slalu ditemenin sama sahabat sejati yang ga pernah pergi / pun selingkuh, dia adalah ” komputer dan modem “. Ya, meraka adalah sahabat sejati ane dari ane kls 7 ( 1 SMP ), stiap waktu ane pasti slalu ditemenin sama mereka, mw itu pagi, siang, sore, malem, mereka slalu setia sama ane dan ane pun slalu setia kepada mereka. hehehe🙂

   Banyak orang yang bilang kalo malem minggu itu malem yang panjang, tapi ane ga tw itu panjangnya segimana, tapi kata ane mah malem minggu itu sama aja kaya malem-malem lainnya, sama-sama 24 jam, iya kan ?. Dan banyak orang yang bilang kalo malem minggu itu malem / waktu yang enak bwt pacaran, ah tapi ga juga deh kata ane mah, malem minggu itu malem / waktu yang tepat bwt bersantai ria ( nonton sambil ngemil + ngopi ), betul kan ?. hmm, malem minggu itu enaknya nonton acara TV yang lucu / yang menghibur diri, dari pada nonton acara TV percintaan / sinetron, ga ada seru-serunya. iya kan ?

   hmm, sekian yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf, ini ceritaku apa ceritamu ( iklan mode on ).😀

Categories: status | Tags: | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

