Libur awal Ramadhan


   Libur awal Ramadhan tahun ini cuma 4 hari😦 yaitu tanggal 30 Juli sampai dengan tanggal 2 Agustus, selanjutnya tanggal 3 Juli sampai dengan tanggal 24 Agustus belajar biasa, oiya, tanggal 17 Agustusnya siswa-siswi kelas X Multimedia, TKJ, Farmasi, dan Keperawatan SMK Yuppentek 7 Tangerang hadir sebagai peserta Upacara Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 66 di Kampus Yuppentek tepatnya di   Kampus Cikokol Kota Tangerang, dan tanggal 25 Agustus sampai dengan tanggal 9 September siswa-siswi SMK Yuppentek 7 Tangerang libur sekitar Hari Raya Idul Fitri, dan tanggal 10 Septembernya mulai kembali belajar biasa. Kalo sama jam pelajarannya sendiri selama bulan ramadhan SMK Yuupentek 7 Tangerang masuk hari Senin sampai dengan Rabu dari jam 12.30 sampai dengan jam 16.05, terus hari Kamis masuk jam 12.30 dan pulang jam 16.30 , dan hari jumat masuk jam 13.00 dan pulang jam 16.30, lalu hari sabtunya masuk jam 12.30 dan pulangnya jam 16.05. Selama bulan Ramadhan setiap jam pelajarannya cuma 30 menit.

   Yaa, di atas adalah Jadwal Kegiatan Sekolah SMK Yuppentek 7 Tangerang sampai dengan Idul Fitri 1432 H. Selama libur awal Ramadhan itu ane sendiri 1 harian ngerem dirumah, tapi selama ngerem dirumah kerjaan ane ga cuma nonton tv / tiduran / smsan aja bro n sist, ane sempet bikin 3 logo MMC selama 2 hari, yaitu hari senin dan hari selasa, MMC sendiri adalah singkatan dari MultiMediaClub, knapa ane bikinnya MMC ? karna ane sedang dijurusan MM / MultiMedia di SMK Yuppentek 7 Tangerang, knapa ane milih jurusan MM / MultiMedia ? karna ane pengen banget jadi Desainer, Animator, dan yaaa pokonya ahli banget deh sama urusan komputer🙂.

   Ini dia yang berhasil ane bikin dalam 2 hari, yaitu hari senin dan selasa slama ane ngerem di dalem rumah 1 harian. Bisa di cek di bawah ini bro n sist🙂

   ini ( diatas ) adalah bikinan ane yang pertama bro n sist🙂

 

 ini ( diatas ) adalah bikinan ane yang kedua bro n sist🙂

  dan ini ( diatas ) adalah bikinan ane yang ketiga bro n sist🙂

   Yaa diatas adalah bikinan asli ane 100% hehehe, maap ya kalo sedikit jelek / emang udah jelek, karna ane juga baru pemula / sama dengan belum pro(fesional). keep spirit guys😉

Categories: Pendidikan | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “Libur awal Ramadhan

  1. gapapa bro, yg penting happy🙂 hahaha
    wiiih, logonya bagus2 bro, kalo ane bikin logo pasti acak2an deh😦 huhuhu

    • agam trueblue

      hahahaha iya bro🙂
      ah, biasa aja deh perasaan ga bagus2 amat, ane juga kan masih belajar, belom pro pro amat, hehehe🙂

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: