Kecanduan “GAME”


   Ternyata bukan rokok aja yang bisa bikin orang kecanduan bro n sist, tapi game juga bisa bikin banyak orang khusunya anak-anak remaja bahkan anak kecil sekali pun kecanduan olehnya. Kecanduan itu sendiri disebabkan oleh nikotin, nikotin secara historis menjadi salah satu kecanduan yang paling sulit untuk berhenti. Ternyata eh ternyata nikotin terdapat juga didalam sebuah game, maupun itu game online ataupun game offline. Kita ambil aja salah satu contoh game online dan game offline yang cukup populer saat ini. Contoh game online saat ini yang cukup populer adalah PB ataupun AUDIT, kedua game ini udah dimainkan oleh semua orang mulai dari anak-anak, remaja, sampai ke orang dewasa, dan game offline yang cukup populer adalah solitaire ataupun pinball, ane yakin pasti kedua game ini udah dimainkan oleh semua orang didunia ini🙂.

   Yaa jujur aja, ane juga pernah dan lagi kecanduan game online😀, tapi, ada tapinya ni, game online yang ane maenin terdapat di facebook, contohnya adalah Mavia Wars, ane kecanduan game ini slama 2 tahun lamanya, terus selain Mavia Wars, game yang buat ane kecanduan adalah Empires & Allies, Top Eleven Football Manager, Perang Geng, Ninja Saga, Football Saga, Mob Wars, Bola, Millionaire City, Car Town, Premier Football, Street Football, dan Footy. Game-game tersebut buat ane kecanduan cukup lama, dan paling sebentar aja kira-kira sekitar kurang lebih 1 tahunan lah.

   Berikut adalah detail game-game yang pernah dan lagi ane maenin, cekidot➡   Mavia Wars ( stop ) level 306, Empires & allies level 42, Top eleven Football Manager ( stop ) level 6, Perang geng ( stop ) level 45, Ninja Saga ( stop ) level 44, Football Saga ( stop ) level 8, Mob Wars ( stop ) level 84, Bola ( stop ) level 3, Millionaire City ( stop ) level 11, Car Town ( stop ) level 19, Premier Football ( stop ) level 16, Street Football ( stop ) level 7 season 6 dan Footy ( stop ) level 7.

Categories: Game | Tags: | 6 Komentar

Navigasi pos

6 thoughts on “Kecanduan “GAME”

  1. wah, ente level gamenya gede2 ya bro🙂 salut dah, hehe, kalo ane level game ane mah masih cupu2😦

    • agam trueblue

      hehehe, biasa aja ah ga gede2 amat🙂, semangat terus bwt leveling, nanti juga lama2 jadi ga bakal cupu2 lg bro🙂 percayalah

  2. genksukasuka

    ane malah kga pernah maen nih hee

    • agam trueblue

      gapapa om, lagian ane juga cuma iseng2 aja dari pada ngga ada kerjaan🙂 hehehe

  3. wah seru neh kalo ngomongin game, tp sayang disini koneksinya lambat gan, jg cm bsa maen poker…🙂

    • agam trueblue

      lumayan lah om dari pada ga bisa maen sama sekali🙂 hehehe

Tinggalkan Komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

