Gak Jelas


   25 Agustus kemaren ane lagi maen Twitter, pada tw Twitter kan ? Bagus lah kalo tw, dan kalo pada yang ga tw Twitter itu adalah salah satu jejaring sosial seperti FaceBook ataupun MySpace, YouTube, me and HIM, everybody you too, halah-halah ko malah nyanyi sih ini (-_-“) yasudah kita lanjut ke topik kita yang sekarang oke ! hem, pada saat itu juga ane nge-tweet tentang char game the sims sosial ane, the sims sosial adalah salah satu game yang terdapat di FaceBook.

    Agam_TrueBlue : knapa tiba2 char the sims gw tel@nj@ng ( cuma make celana color bukan semp@k ) gt ya -,-

   Lalu setelah ane nge-tweet kaya gitu ada 1 orang kaka kelas ane dari SMK Yuppentek 7 Tangerang tiba-tiba dateng nge reply tweet ane yang tadi

 Willie80s Gpp gam,bgus,tar ada yg ngondoy” seru deh,haha RT Agam_TrueBlue : knapa tiba2 char the sims gw telanj@ng ( cuma make celana color bukan semp@k ) gt ya -,-

   Terus ane reply lagi reply-an dy ky ginini

  Agam_TrueBlue : jahahahaha maksudnya apa tuh ?😐😛 RT Willie80s : Gpp gam,bgus,tar ada yg ngondoy” seru

   Lama kelamaan ane ma willie malah mention-tionan gak jelas dehahahaha apa yang lagi diomongin pada saat itu😀  Willie80s : Itu si botak nyang ngondoy😀 RT Agam_TrueBlue : jahahahaha maksudnya apa tuh ?😐😛

   Agam_TrueBlue punya siapa yg botak ?😀 elu apa gw ? kalo gw ga mungkin botak😛 RT Willie80s : Itu si botak nyang ngondoy😀

   Willie80s bhahaha dimana” klo alat vit@l laki” botak palanya gam,whaha pny lu ga botak :p RT Agam_TrueBlue : punya siapa yg botak ?😀 elu apa gw ? kalo gw ga mungkin botak😛

   Ane ngomong didalem hati “untung aja bahasa gw sama bahasanya willie masih halus ( dalem arti gak kasar! ngerti kan? )”

  Agam_TrueBlue udah lah jgn ngomongin ky gituan (-_-“) RT Willie80s : bhahaha dimana” klo alat vit@l laki” botak palanya gam,whaha pny lu ga botak :p

  Willie80s gara” the sims nih -___- RT Agam_TrueBlue : udah lah jgn ngomongin ky gituan  (-_-“) 

   Agam_TrueBlue : jiakaka, yg duluan kan elu wil😛 RT Willie80s : gara” the sims nih -___-

 Willie80s : Klo lu ga apdet gtu gw gabkal ngomong gtu -__- RT Agam_TrueBlue: jiakaka, yg duluan kan elu wil😛 RT Willie80s : gara” the sims nih -___-

  Agam_TrueBlue klo game the sims gada gw gabkal apdet ky gitu😛 RT Willie80s : Klo lu ga apdet gtu gw gabkal ngomong gtu -__-

   Willie80s : Trs yg salah syapa?😀 RT Agam_TrueBlue : klo game the sims gada gw gabkal apdet ky gitu😛

   Agam_TrueBlue : yg salah tukang foto RT Willie80s : Trs yg salah syapa?😀

   Willie80s kenapa tukang foto? RT Agam_TrueBlue : yg salah tukang foto

   Agam_TrueBlue : lu pikir aja sendiri RT Willie80s : kenapa tukang foto?

  Willie80s ahahah,chealsh!t kalah yak? RT Agam_TrueBlue : lu pikir aja sendiri

 Agam_TrueBlue : menang dong, emangnya loserfull😛 bhahahaha RT Willie80s : ahahah,chealsh!t kalah yak?

   Nah disini ane mulai heran, knapa yang awalnya ngomongin game the sims berakhir dengan ledek-ledekan club bola😐 gak jelas banget ya, tapi walaupun postingannya gak jelas yang penting orangnya jelas🙂 hehehe, oh iya jangan lupa ya follow twitter ane bro n sist @Agam_TrueBlue, ane siap mem-follback bro n sist🙂

Categories: Uncategorized | Tags: , | 6 Komentar

Navigasi pos

6 thoughts on “Gak Jelas

  1. huahahahahahah tu ya punya Twitter @Willie80s siapa gam keren bgt dia,gue ngefans deh😀

  2. agam trueblue

    kaga tw, tiba2 dy muncul nge-mention gw n pengen jadi fans berat gw katanya😛 xD

  3. hahaha si @willie80s itu bikin gw gemes gam,sumpah keren bgt🙂

    • agam trueblue

      abeeuh, lu kira apaan bikin gemes😐, kerenan yg punya blog ini😛 hahaha

Tinggalkan Komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

