Awal mula NgeBlog


   Alhamdulillah akhirnya ane bisa #updateblog lagi🙂 setelah udah lama ngga ada inspirasi sama sekali bwt bikin sebuah hasil karya “Tulisan Baru” bwt blog yang sederhana ini. Kali ini ane mw ngasih tw atau lebih jelasnya lagi berbagi lah yaitu berbagi cerita awal ane NgeBlog.

   Waktu itu paaaaaaas hari apa ya ?😐 & tanggal berapa ya ?😐 & bulan apa ya ?😐 ada temen ane ya bisa dibilang juga kaka kelas ane lah waktu di SMP tapi kayanya bukan bisa dibilang lagi sih tapi emang dia kaka kelas ane pas waktu di SMP, n SMP ane tuh di SMPIT Al-Fatih 1 yang letaknya di Graha Gardenia Citra Raya  Cikupa Kab.Tangerang. Tapi sekarang ane dah SMK & temen ane alias kaka kelas ane waktu di SMP juga udah SMA. Waktu itu pas ane lagi online di dunia luna alias maya lebih tepatnya pas online di facebook, temen ane sekali gus kaka kelas ane waktu di SMP yaitu ramy dhia nge-chat ane *aduh bahasanya gitu amat yah (-_-“)* dy minta ane nge-follow blognya, ywd deh ane follow aja blognya itu terus pas udah ane follow ane baru tw oooh ini toh yang namanya BLOG, pas udah abis ane follow blognya ramy dhia tuh ane lanjut aja liat-liat blognya, nah pas ane beres liat-liat ane iseng-iseng aja bikin blog, maksudnya iseng-iseng disini tuh biar ane lebih mengetahui lebih dalem lagi aja gitu tentang blog, naaah blog yang ane maksud disini adalah blogspot & bukan wordpress, yaaa emang blognya ramy dhia tuh blogspot & blog pertama ane juga bukan di wordpress melainkan di blogspot.

   Pas blog ane yang blogspot dah jadi ane mulai mengotak-atik blognya, nah pas ane mw nambah halaman ane ga tw caranya (-_-“) *yah keluar dah gapteknya* *malu*, kebetulan banget ada ramy dhia🙂 hahahaha ywd deh ane nanya ke dy, tapi pas lagi ane butuhin dy nya kaga ada di chat:/ ywd deh ane nyoba-nyoba nanya aja ke quraisy gmana caranya kebetulan waktu itu dy ada di chat, pas ane udah nanya ke dy & dy jawabnya *kalo ga salah ya soalnya udah lama bgt sih ” khusus tingkat tinggi nih soalnya caranya susah bgt ” terus ane bales ” (-_-“) ” dy bales lagi ” xD ” pas udah lama-kelamaan ada ramy dhia tuh di chat, nah langsung aja tuh ane nanya ke dy & dy langsung ngasih tw caranya gimana, eh pas dy udah ngasih tw caranya ane ngomong di dalem hati ” hhh, ternyata caranya gampang banget ya -,- si*lan gw dikibulin si quraisy ” yaa lama-kelamaan ngotak-ngatik blog ane jadi ketagihan ngeblog deh🙂 hehehe.

   Hem, tapi blog pertama ane yang di blogspot cuma bertahan sampe 3 bulan doang bro n sist😐 karna waktu itu blogspot tw lagi eror apa lagi kena hack kali ane ga tw😐 ywd deh ane nyoba-nyoba bikin aja di wordpress & sampe saat ini blog kedua ane yaitu agamtrueblue’s blog  masih bertahan & blog ini juga udah berganti tema beberapa kali tapi ane ga tw nih ini tema yang sekarang tema yang keberapa😀 hahahaha soalnya ane ga nyitung berapa kali ganti tema bro n sist🙂. Hem sampe sekarang yang ane pengen adalah tema premium & domain pribadi, tapiii sampe sekarang keinginan itu belom juga tercapai😦 soalnya ane juga masih bocah yang lagi duduk di kelas 1 SMK yang belom bisa nyari duit sendiri & masih minta duit ke orang tua. Intinya keep blogging aja ya guys :) hehehe

   NB : thx bwt ramy dhia yang udah pernah ngajarin ane bikin/ngotak-ngatik blog🙂

Categories: Agam TrueBlue | Tags: , , | 10 Komentar

Navigasi pos

10 thoughts on “Awal mula NgeBlog

  1. semangat gan!

    Ngblog untuk indonesia yg lebih baik.hehe

    • agam trueblue

      semangat ! hehehe🙂

      hidup blogger indonesia !😀

  2. moga tercapai mas thema premium sama domen pribadinya, yg sabar aja mas.. yg penting semangat berbaginya gak ilang kan?!?!🙂 .. sukses terus…!!!

    • agam trueblue

      amin, iya slalu sabar menghadapi cobaan *alah emangnya apaan menghadapi cobaan -,- <– gaje, iya gakan ilang🙂, sukses !!!

  3. wah, ini blognya dokter agam bukan ya?

    • agam trueblue

      wahahahaaha😀 bukan mas, ane masih SMK masa dibilang dokter🙂 hehehe

  4. mari ngeblog, meski sekedar ungkap beban hati dan pikiran
    angkat topi untuk blognya mas

  5. agam trueblue

    mari kita ngeblog !😀 tapi jangan angkat jari tengah ya om🙂 hehehe

  6. ngeblog yang positif untuk Indonesia yang produktif.
    salam kenal sobat😀

    • agam trueblue

      salam kenal jg brooow🙂
      hidup blogger ! hidup

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: