Peristiwa 14 September 2011


   14 September 2011 adalah hari rabu *semua orang juga tw kali gam -,-* yaa hati ini adalah *gam gam ko hati sih ?* hah ? oh iya ya, maksud ane itu adalah hari, hem ya hari ini adalah hariiii hari apa ya ? ya hari rabu lah😀 hahahaha, ya hari ini adalah hari yang hemmm sibuk, hari yang gokil, hari yang seru asik dan yah begitu lah pokonya🙂 hehehe. Pada mw tw Peristiwa 14 September 2011 ga ? kalo mw simak / baca aja postingan ini sampe the end🙂 woke broo !:mrgreen:Pagi-pagi tidak sekali lebih tepatnya adalah bukan pagi-pagi sekali yaitu jam hem 8 lewat agak banyak lah kira-kira ane slalu nonton Naruto🙂 hehehe, ini adalah tontonan ane sehari-hari yaitu lebih tepatnya stiap hari senin-jumat *gam emang nya ga sekolah ? yaa sekolah lah, ane kan sekolah siang bosss bukan pagi🙂 hehehe, yaa kita lanjut aja ya bro n sist, stiap hari senin sampe jumat ane ga mw banget ketinggalan kisah dari Naruto, karna menurut ane pribadi sih jalan alur ceritanya lagi seru-serunya nih hehehe🙂 film Naruto sendiri dimulai pada jam 08.00 sampe dengan jam stengah sepuluh kurang dikit, yaa sehabis nonton film Naruto baru ane mulai mandi dan abis mandi kutolong ibu membersihkan tempat tidurkuuu *loh ko malah nyanyi gam ?* hehehe🙂 iseng-iseng ga berhadiah brooow sekalian bwt menghibur para pembaca🙂 hehehe, yaa sehabis mandi ane lanjut makan lalu beresin buku terus belajar lanjut maen komputer deh😀 hahahaha, hem sehabis maen komputer biasanya ane siap-siap bwt berangkat ke sekolah, biasanya ane suka ngecek lg barang bawaan anda jangan sampe dompet / hp / tas ketinggalan / dicuri orang yang tak bertanggung jawab / pindah ke laen tangan * lah ? ngomong apa sih gam ?* hehehe🙂 ane cuma mw ngingetin ke orang-orang dan orang yang membaca postingan ini kalo lagi bepergian kemana-mana pas mw turun dari angkutan umum / bis supaya ngecek lagi barang bawaannya ky dompet / hp supaya ga ketinggalan / pindah ke laen tangan bro n sist🙂 kan sesama manusia harus saling mengingatkan, betul tidak ? *betuuul*

   Ya biasanya sebelum berangkat ane slalu ngecek lagi buku yang harus di bawa udah lengkap apa belum terus duit bwt pergi pulang sekolah udah cukup apa engga terus ga lupa bwt bawa air minum dari rumah, soalnya ini salah satu dari cara berhemat bro n sist🙂 kalo semuanya udah lengkap ane lanjut manasin motor abis itu salim ke mamah tercinta karna mw berangkat ke sekolah nah abis itu ane berangkat deh, ehh tapi ga langsung menuju ke sekolah bro n sist, ane nyamper temen dulu, nah pas lagi di rumah temen ane baru inget kalo hari ini harus pake dasi, ane langsung buru-buru pulang lagi bwt ngambil dasi, jarak antara rumah ane sama temen ane lumayan jauh sih, ngeeeeeeeeng ngeeeeeeeeeeeeeng ane ngebut karna buru-buru bwt ngambil dasi ke rumah, udah sampe rumah langsung buka pager buka pintu ga buka sepatu <— jangan ditiru, langsung ambil dasi, udah ambil dasi langsugn pake dasi abis itu keluar rumah tutup pintu, tutup pager, abis itu langsung cabut deh ke sekoalah tapiii sebelum ke sekolah ane ke square dulu bwt naro motor, *knapa ga bawa motor aja gam ke sekolah ?* jauh mamen (-_-“) sekolah ane kan di kota sedangkan rumah ane di kabupaten, abis naro motor di square ane lanjut jalan ke depan citra raya bwt naek bis, disini ane bisa naek bis Bulan Jaya / pun Batur Salembur yaa pokonya yang jurusannya Balaraja X-Deres aja, ke-2 bis ini biasanya suka ngetem dulu di citra raya di curug sama di bitung ( sebelum masuk jalur tol ) yaa kira-kira ane nyampe di sekolah kurang lebih 1 jam-an aja, yaa itu juga tergantung sama bisnya sih ngetemnya lama / engga n jalannya cepet apa lambat, biasanya bwt anak sekolah bayarnya Rp 3000 dan bwt dewasa / umum Rp 5000 +++ kan itu juga tergantung kitanya mw kemana, kalo ke kebon nanas sama ke X-Deres beda bayarnya soalnya kan kebon nanas lebih deket dibandingakan sama X-Deres, tapi kalo anak sekolah mah sih sama aja bayarnya Rp 3000🙂 hahahaha. Oiya ane naek bis dari depan citra raya & turun di Samsat nah dari Samsat ane jalan deh ke sekolah, yaa ga jauh ga deket sih dari Samsat ke Kampus Yuppentek, biasanya ane berangkat dari rumah jam 11-an & sampe di sekolah jam 12-an.

   Pas ane udah nyampe di sekolah ane biasanya suka shalat dzuhur dulu di musolla sekolah abis shalat ane langsung ke kelas deh di lantai 3 (-_-“) #cape deh naek turun lantai 3# ya biasanya pas ane udah nyampe di kelas ane suka nungguin bel masuk, neeet neeet bel masuk telah berkumandang *lu kira adzan apa gam berkumandang* ywd deh pelajaran pertama di mulai, pelajaran pertama yaitu MTK, pelajaran MTK ane diajar sama bapak Drs. M. Faishal Busyro, M.Pd. beliau adalah seorang guru MTK sekaligus WaKaSek Kesiswaan di SMK Yuppentek 7 Tangerang, neeeeeet neeeeet #alhamdulillah MTK udahan# pelajaran kedua yaitu IPA, pelajaran IPA ane diajar sama bapak Sugeng. S.P, neeeeeet neeeeet #akhirnya istirahat juga# huh lega deh boo rasanya xD😛 pas istirahat ane biasanya suka shalat ashar dulu di musolla baru abis itu jajan di kantin / di koperasi sekolah, yaa abis jajan ane nunggu bel masuk di depan lab komputer *lah ? knapa ga di kls ?* soalnya abis istirahat pelajaran selanjutnya itu adalah desain grafis dan animasi yang belajarnya di lab komputer bro n sist🙂 hem kalo desain grafis ane diajarin sama bapak Santri Setiawan, S.Kom. Sedangkan kalo pelajaran animasi ane diajarin sama bapak Hendri Handoko, S.Kom, M.Pd. Neeeet neeeeeet padahal baru bel 1 jam pelajaran tapi anak-anak kira itu adalah bel tanda pelajaran udah abis, yaa setelah bel itu anak-anak yang yang keluar lab & ada juga yang masih di dalem lab, kalo ane sendiri sih masih ada di dalem lab karna lab nya dingin dari pada di luar lab panas (-_-“) hem, ane ngerasa boseb ada di lab ywd deh ane ikut anak-anak aja keluar lab, diluar lan ane sama anak-anak nunggu di gerbang belakang nunggu gerbangnya di buka sama satpam karna bel keluar belom bunyi.

   Ehh kebetulan di pos SMP ada bel tapi itu bel bwt tanda SMP bukan SMK, ada 1 temen ane iseng-iseng mencet bel SMP, neeeeeeeeet, langsung smua anak cowo kls ane ngacir kmana-mana karna takut dimarahin sma guru / satpam😀 hahaha ane sendiri ikutan ngacir ke gerbang depan😀 hahaha sama anak-anak, nah untung aja gerbang depan kebuka & di gerbang depan gada yg ngejagain ywd deh ane sama anak-anak langsung aja keluar gerbang & langsung pulang😀 hahaha padahal bel tanda pulang belom bunyi <— jangan ditiru ! sebelum plang biasanya suka beli somay langganan ane di depan kampus Yuppentek abis eli somay ane langsung pulang ke rumah deh🙂 akhirnya pulang juga. Tapiii ane ga langsung naek bis bro n sist, tapi ane naek angkot dulu ke kebon nanas abis itu dari kebon nanas naek bis yang jurusan Balaraja X-Deres ke citra raya, nah pas di citra rayanya ane ngambil motor dulu di square abis itu pulang deh kerumah.

   Maap ya bwt semuanya kalo postingan ini “agak GAJE” / mungkin emang bukan “agak GAJE” tapi emang “GAJE” & insyaallah pemilih blog ini engga “GAJE” ky postingannya🙂 tengkyu aja bwt yang udah nyempetin baca postingan ini dari awal sampe akhir, kurang lebihnya ane mohon minta maap atas segala kekurangannya. Keep blogging guys🙂

Categories: Umum | Tags: , , , | 4 Komentar

Navigasi pos

4 thoughts on “Peristiwa 14 September 2011

  1. wadoooh gaje bener nih postingan😛 hehehe kidding gan, peace🙂

    • agam trueblue

      emang postingan ini gaje ko gan🙂 ehehehe, maklum lah, ane kan masih nubi🙂

  2. willyrafli

    boong lu gam,seriusan?

Tinggalkan Komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

