Bulan Jaya di Tilang oleh Polisi !


   Pada tanggal 29 september 2011 yaitu tepatnya pada hari kamis pada pukul 11.56 WIB di jalur tol mw ke karawaci dikit lagi😀 hahahaha ( soalnya ane ga tw nama daerahnya ) bis Bulan Jaya yang lagi melaju dengan kecepatan yang ga terlalu tinggi & ga terlalu pelan juga tiba-tiba ditilang sama Polisi, hem, ane juga ga tw tuh knapa bis Bulan Jaya nya bisa di tilang begitu sama Polisi😐 padahal kedua pintu bis Bulan Jaya nya udah tertutup dengan rapet & ya pokonya ga ada kesalahan sedikit pun deh😐 lalu setelah digiring sama 1 mobil Polisi bis Bulan Jaya nya dengan pelan-pelan berhenti di samping jalan ( jalan yang jalurnya agak sempit itu loh bro n sist😀 hahahaha ( lagi-lagi ane ga tw namanya apa -,- suram dah ). Pas sebelum bis Bulan Jaya nya berhenti di pinggir jalan kedua kenek bis Bulan Jaya keliatan panik karena tiba-tiba ditilang begitu sama Polisi, lalu setelah bis Bulan Jaya nya berhenti di pinggir jalan kedua kenek bis Bulan Jaya tersebut membuka kedua pintu bis lalu kedua kenek tersebut beserta supir bis turun dari bis Bulan Jaya, ane sempet ngeliat mata salah satu kenek bis Bulan Jaya yang megang duit setoran berkaca-kaca gt bro n sist, pada saat itu jg ane sempet moto beberapa kejadian di tempat itu juga bro n sist, nih kalo mw liat fotonya tinggal liat aja di bawah ini ya. Ingat foto ini tanpa ada rekayasa sama sekali ! foto ini asli 100%

 foto diatas adalah keadaan para penumpang pada saat bis Bulan Jaya di tilang di jalur tol

foto diatas adalah pada saat pak Polisi sedang menulis surat tilang & mengecek SIM n STNK punya supir bis Bulan Jaya

foto diatas adalah pada saat pak polisi, supir bis & kenek bis Bulan Jaya pengen kembali ke kendaraannya masing-masing

   Yaa ketiga foto diatas sempet ane ambil ketika saat bis Bulan Jaya udah berhenti di pinggir jalan, kebetulan ane duduk di bangku yang paling belakang, ane sempet mikir dari pada ga ada bahan buat postingan blog mendingan iseng-iseng aja ane foto lalu ane bikin postingan blog deh🙂 hehehehe. Oiya ane juga sempet denger dari dalem tepatnya di depan bis katanya tilangannya kena 300😐 hem, ane sempet mikir, kasian banget yah kenek n supir bis Bulan Jaya nya kalo kena tilangnya segitu, duit setorannya langsung menipis atau juga mungkin langsung abis. Setelah pak polisi udah selesai nilangnya bis Bulan Jaya nya pun langsung berangkat ke tujuan utamanya yaitu X-Deres tapi kalo ane turunnya di samsat ko bukan di kebon nanas atau pun di X-Deres. Pertanyaan ane dari kejadian ini adalah ” Mengapa Polisi tersebut menilang bis dengan tanpa ada kesalahan sedikitpun ? ”😐

Categories: Umum | Tags: , | 4 Komentar

Navigasi pos

4 thoughts on “Bulan Jaya di Tilang oleh Polisi !

  1. mungkin ada operasi lalim, lalu SIM sopir hangus, atau pajak bermasalah.hehe *positivethinking#

    • agam trueblue

      hem, ane jg ga tw pasti tuh bro knapa bisa ditilang begitu😐

  2. Minta duit berapa sieh? terus terang aja kan lebih baik

Tinggalkan Komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

