Cinta Itu ..


   Apa itu yang dimaksud dengan CINTA ? hem, menurut kalian CINTA itu apa ? kalo menurut Wikipedia Bahasa Indonesia Definisi Cinta itu adalah satu perkataan yang mengandung makna perasaan yang rumit. Bisa di alami semua makhluk hidup. Penggunaan perkataan cinta juga dipengaruhi perkembangan semasa. Perkataan sentiasa berubah arti menurut tanggapan, pemahaman dan penggunaan di dalam keadaan, kedudukan dan generasi masyarakat yang berbeda. Sifat cinta dalam pengertian abad ke 21 mungkin berbeda daripada abad-abad yang lalu.

   Karena CINTA banyak orang-orang / band-band yang membuat puisi, syair lagu / pun kata-kata indah tentang CINTA, contohnya seperti band D’Bagindas dengan lagunya yang berjudul C.I.N.T.A atau band Ungu dengan lagunya Cinta Dalam Hati dan band-band lainnya seperti Geisha CINTA dan benci / RADJA dengan lagunya yang berjudul benci bilang CINTA, yaa pokonya masih banyak lagi deh lagu-lagu dari band-band terkenal di tanah air yang judulnya berkaitan dengan CINTA.

   Tentunya ga semua orang didunia ini suka / senang sama yang namanya CINTA, pasti ada juga orang yang benci sama yang namanya CINTA, knapa ? yaa ane ga tw lah knapa ntu orang kaga suka sama yang namanya CINTA, tanya sendiri aja sama ntu orang knapa dy kaga suka sama CINTA, ribet ya ente😛 hehehehe. Berani memulai berarti harus berani mengakhiri, maksudnya kalo kalian berani memulai CINTA dengan seseorang berarti kalian juga harus berani mengakhirinya dengan ikhlas / dengan lapang tanpa an dada walaupun itu sulit dilakukan😐 ga selamanya CINTA itu indah *widiiih kata2nya berat euy😀 hahahasik dah*.

Menurut Definisi ane sendiri yang dimaksud dengan CINTA itu adalah

”sebuah perasaan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata”

🙂 ~Agam Sebastian Hasby~🙂

sumber : THE DOTS OF MY LIFE = MY HISTORY

   Smoga Bunda Zoothera alias Bunda Anies Anggara dan suami di hubungan yang di tahun ke-5 pernikahan ini bisa terus langgeng hingga tahun-tahun selanjutnya. amin🙂

   “Tulisan ini saya ikutsertakan di acara 5thAnniversary Giveaway: Ce.I.eN.Te.A yang diselenggarakan oleh zoothera

Categories: Cinta | Tags: , , , , , , | 15 Komentar

Navigasi pos

15 thoughts on “Cinta Itu ..

  1. cinta kata gue sih adalah pertautan 2 kepentingan belaka…. hehehe

    • agam trueblue

      cinta itu sesuatu banget yah🙂 heehehehe

  2. Cinta (cerita Indah Tiadak akhir)

  3. “love is blurry” Butuh banyak kepingan untuk membuatnya benar-benar nampak, bukan hanya sebatas gambaran #eeaa😀

    • agam trueblue

      kepingan teratai😛 hehehehe *avatar kale😐

  4. Danistia Rifaniarti

    aelaah si agam , masih piyik aja LOPELOPE an :p
    sok tuwir dasar :p

    • agam trueblue

      ngomong ape sih lu nis😕 ga ngetri nih !

  5. Ping-balik: Apdet Peserta GA: Ce.I.eN.Te.A « the dots of my life = my history

  6. Tunggu sampai nanti Agam ketemu dengan sosok “cinta” yang sereal-realnya… dan pasti belum tentu bisa menjabarkannya secara real alias akan selalu abstrak dan penuh misteri hehehehehe *ngerti kagak?*🙂

    Makasiii yaaa ucapan n doanya dan juga partisipasinya, linknya udah dimasukin ke apdetan peserta GA Ce-I-eN-Te-A🙂

  7. dhebu

    cinta memang tak sebatas kata..
    salam😀

  8. simple dan pas🙂

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: