Metode Belajar ala Agam TrueBlue


   Semua orang pasti punya metode belajar dengan caranya masing-masing, dan kali ini ane bakal nge-share metode belajar ala ane (agam trueblue). Kalo kalian mw tw metode belajar ala ane (agam trueblue) simak baik-baik postingan yang satu ini ya bro n sist🙂

   1. Belajar sambil dengerin musik, menurut ane belajar sambil dengerin musik itu bikin rilex, enjoy, santai, ga bikin tegang n bikin ga bosen pada saat belajar, tapi volume musiknya juga jangan kenceng-kenceng bro n sist soalnya kalo volumenya terlalu kenceng bikin belajar kita ga konsen juga🙂

   2. Belajar sebelum berangkat sekolah, nah kalo cara yang satu ini bagus di contoh pada saat kita ada ulangan di hari H nya itu bro n sist🙂 soalnya kita pasti bakal inget dengan kuat apa yang kita pelajari, menurut ane cara ini lebih efektif dibandingkan dengan belajar pada saat malem hari, soalnya kalo belajar pada saat malem hari pasti rata-rata dari kita bakal lupa apa yang kita pelajari :-| 

   3. Belajar pada saat kita lagi mood, kalo kita lagi ga mood belajar ywd jangan belajar aja dari pada belajarnya ga konsen, bener ga ? bener ga ? iya kan bener ? iya lah bener🙂 hehehehe

   4. Jangan terlalu fokus ke buku, lakuin pekerjaan selingan ! misalnya kaya buka tutup kulkas cari makanan / minuman. Kalo terlalu fokus ke buku takutnya nanti malah ga masuk lagi apa yang kita pelajari n malah buat kita stres😀 hahahaha

   5. Jangan belajar sambil tiduran, nanti takutnya malah ngeruksak mata lagi kalo belajar sambil tiduran😐 kan ga bagus tuh kalo sampe mata kita ruksak, kita harus beli n pake kacamata bwt belajar n apalagi belinya itu kan pake uang bukan pake daon. Iya ga ? iya kan ? iyalah bener !🙂

   Ke-5 cara diatas udah ane praktekin 1 per 1. Berkat metode belajar diatas ane berhasil dapet hasil nilai mata pelajaran yang alhamdulillah memuaskan🙂 jadi kedepannya seterah anda-anda kalo mw nyoba metode belajar ane ya silahkan n bagi yang ga mw juga gapapa ane ga maksa kalian bwt nyoba :) 

Categories: Tips | Tags: , , , | 19 Komentar

Navigasi pos

19 thoughts on “Metode Belajar ala Agam TrueBlue

  1. selamat atas nilai bagusnya😀

  2. lah gimana klo mau berangkat bukannya malah gugup?

    trus ada solusi apa ga klo mood ga ada teus terusan.

    • agam trueblue

      banyak2 lah berdoa supaya diberi ketenangan pas ulangan🙂

      hem, ywd jangan belajar2:mrgreen: axixixixixixi

  3. banyak belajar banyak lupa… mending sedikit belajar, jadi sedikit lupanya qxixixixi….

    • agam trueblue

      yee ga juga kali😛 banyak belajar banyak pengetahuan🙂 sedikit belajar sedikit pula pengetahuan🙂

  4. Haha, enak juga tuh belajar gituan. tp aku cuma pake cara belajar kepepet, jd klo udah hari H tuh pelajaran bisa masuk banyak, tp klo masih jauh2 hari percuma belajar. ga masuk2, hehe

    • agam trueblue

      hahahaha pake cara belajar kepepet bagus juga tuh caranya🙂 setuju deh sama kamu:mrgreen: *iklanmodeon

  5. ane stuju ama yang nmer 1 gan..
    aing pisan ! haha

  6. Nice inpo kaka :p

    • agam trueblue

      emangnya gue kaka lu ape:mrgreen: wkwokwokwokwowk😛

  7. selamat ya,perjuangan yang tak sia-sia..

  8. metode yang ke-4 kyanya asik tuh sob ditiru, buka tutup kulkas hahaha😀

    • agam trueblue

      hehehe🙂 emang asik gan buka tutup kulkas, bisa ditiru kapan pun !

  9. Setuju banget mas dengan triknya, kalau musik bisa diganti dengan tartil al qur’an mas karena dengan mendengar ayat-ayat Allah kita akan menjadi tenang.
    Salam kenal mas,

  10. Ping-balik: Gregetan adalah « AgamTrueBlueBlog

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: