Cerpen Pertama Agam TrueBlue


   Aku adalah anak pertama dari dua bersaudara, aku suka sekali dengan komputer. Aku ingin sekali memperdalam dan mengetahui lebih jauh lagi tentang komputer. Aku bercita-cita ingin menjadi Desainer Profesional walaupun ga terkenal🙂 hehehe. Setelah lulus dari SMP aku melanjutkan ke SMK dan mengambil jurusan MultiMedia. Dalam hati aku berjanji dan akan berusaha untuk bisa melanjutkan sekolah dengan sebaik mungkin.

   Setelah lulus dari SMK aku ingin melanjutkan ke universitas. Di universitas aku ingin mengambil fakultas Desain. Disini aku akan lebih memperdalam lagi bidang Desainku. Dengan lebih memperdalam bidang Desain, mudah-mudahan aku bisa menuju masa depan yang lebih baik lagi. Karena dengan menguasai di bidang Desain dan ahli di bidang itu setidaknya aku bisa mendapatkan pekerjaan dengan mudah. Di jaman globalisasi ini bila aku ingin sukses aku harus mempunyai keahlian.

   Dengan adanya keahlian itu aku bercita-cita ini membuka usaha Cetak Digital (merchandise pribadi). Aku akan berusaha dan berjuang terus menerus untuk mengejar cita-citaku. Aku ingin sekali membahagiakan kedua orang tuaku. Aku harus optimis menghadapi masa depan. Aku tidak mw masa depanku sia-sia begitu saja. Apa lagi dengan adanya dorongan dan doa dari kedua orang tuaku, aku harus bisa membuktikan dan semangat bahwa aku pasti bisa. Berusaha dan berjuang demi masa depan yang sukses. Menjadi kebanggaan kedua orang tua.

Agam Sebastian Hasby

   Nah diatas adalah Cerpen pertama ane bro n sist🙂 hehehe. Maap yah kalo kurang menarik / kurang seru, karna ane jg masih nubi😛 n semoga Cerpen ini bisa diterima oleh smua orang yang membacanya🙂 amin. Mungkin cukup sekian n terima kasih banyak karna t’lah mw membaca Cerpen yang sederhana ini dari awal sampe akhir. babay sampe ketemu di postingan berikutnya yah bro n sist🙂 salam hangat dari agamtrueblue’s blog😉

Categories: Agam TrueBlue | Tags: , , , | 21 Komentar

Navigasi pos

21 thoughts on “Cerpen Pertama Agam TrueBlue

  1. Dear.

    1. salam kenal dulu…
    2. met idul adha jugaa
    3. tulisannya lebih seperti ulasan alias biografi kalee yach……. tapi bagus kok..

    regards.
    … Ayah Double Zee …

    • agam trueblue

      1. salam kenal juga
      2. siiip
      3. ya namanya jg cerpen (cerita pendek) hehehe🙂 makasih2🙂

  2. shovya

    semangat ngejar cita-cita nya, semoga tercapai dan bisa membuat org tua bangga ^_^
    Thx dah berkunjung di blog saya hoho

    • agam trueblue

      oke deh🙂 tetap semangat ! amin🙂 sip, thx jg dah balik berkunjung🙂

  3. Semoga cita-citanya dapat terwujud ya…? Amin.

  4. sukses buat karya perdananya kang🙂

  5. Hai.salam kenal kembali yaa.
    Semoga semua yang di cita-citakan tercapai.

  6. berkunjung sob..salam kenal

    • agam trueblue

      sip, thx dah berkunjung🙂 salam kenal jg

  7. Mantap..
    Amien sob moga cita-cita nya tercapai

  8. Semoga cita-citanya tercapai ya… Saya juga pernah nulis seperti itu. Setelah bermimpi, bangun dan berusaha untuk mencapainya. Salam Senyum Semangat!!🙂

  9. Ping-balik: Membaca « AgamTrueBlueBlog

  10. Tina Latief

    mimpi dalam cerpen ya…
    semoga itu bukan hanya mimpi ya nantinya, semangat…:)

  11. Ping-balik: Apa yang harus dilakukan pada Waktu Luang ? « agamtrueblueblog

Tinggalkan Komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

