Bukti bahwa Saya Bukan Alien


Sebelum n sesudahnya ane mw ngasih selamet sama blognya Ramy ( Saya Bukan Alien ) yang udah berdiri selama 1 taun🙂 ( 14-11-11 ) congrat *sekarang tgl berapa hey -,- TELAT. Dan di hari jadinya yang ke 1 taun ini ane bakal ngeramein kuis kecil-kecilan yang di buat sama Ramy, lumayan lah iseng-iseng berhadiah n sekaligus buat nambah postingan supaya blog ini makin rame kaya pasar😀 hahahaha *sumpah deh gak lucu sama sekale😐. Oke deh langsung aja ke topik perpostingan ” Bukti bahwa Saya Bukan Alien “.

Bukti yang pertama bahwa ane bukan alien adalah Jerawatan😳 *aaa, mana ada alien jerawatan😕 kalo ada alien yang jerawatan kasih tw ane yah bro n sist😀 hehehe, ane mw liat gmana sih tampang alien yang jerawatan:mrgreen: xixixixi

Bukti yang kedua adalah tumbuh bulu di kaki n tangan😀 hahaha *bulu yang laen jangan disebutin, gak penting😛 sekali lagi ane mw ngeliat alien yang tumbuh bulu di tangan n kakinya, kalo ada yang ngeliat tolong lapor 1×24 jam ke blog ini yah😉 woke mamen ! sip dah kalo begitu

Bukti yang ketiga adalah suka telponan n smsn😀 hehehe, kalo ada alien yang suka telponan n smsn ane acungin smua jempol yang ane punya deh🙂 n misalkan ada yang punya nomer alien tolong kasih inpo ke blog ini yah brow n sist😉 tengkyu

Bukti yang keempat adalah ane bisa nge-desain apa aja yang ane suka di corel maupun di photoshop😀 hahaha. Kalo ada alien yang jago n suka dunia perdesainan kaya ane harus wajib mesti kudu kasih tw ane ! titik gak pake koma oke😉

Bukti yang keberapa yah sekarang ?😐 oiya yang kelima, bukti yang kelima adalah misalkan ane jatoh dari atas gedung atau kepeleset dari motor pasti bakal ada luka yang membekas n lukanya ga bakal ga ilang😐 *gak bagus neh

Bukti yang selanjutnya adalah GALAU😀 hahaha, adakah alien yang GALAU ? kalo ada segera hubungi ane via FaceBook atau via Twitter, ditunggu segera laporannya yah😉

Jadi bisa diambil kesimpulan Bukti bahwa Saya bukan Alien ! tapi ane adalah seorang manusia biasa yang tak luput dari dosa dan kesalahan😎

Categories: Agam TrueBlue | Tags: , , | 21 Komentar

Navigasi pos

21 thoughts on “Bukti bahwa Saya Bukan Alien

  1. Vina

    bisa galau juga si agam

  2. Blog lu bagus gam. awas terbang;p

  3. Hahaha… emang siapa yg bilang kalau alien gak jerawatan? :p
    Ada2 aja deh…

  4. hehehe keren-keren dah….

  5. hehe…lucu dan keren bro

  6. gw juga bukan alien kok ! enak aja lu nuduh gw

  7. gue jg bukan alien😛 wee

  8. Lha kalo aliennya bisa nyamar kek manusia gimana? Kan bisa aja tuh..🙂

  9. Wuah kalau gitu saya juga bukan alien…

  10. wkwkwkkw….kalo aliennya jerawatan, mau gue jadiin tmn dah,,alna sama2 jerawatan…wkakkaka

Tinggalkan Komentar

Blog di WordPress.com.

