Ayo Ngeblog : Karna Blog


Awalnya ane ga tw apa itu blog, padahal blog itu adalah raja di internet, ndesonya ane😐 ane tw blog itu pas baru kelas 9 ( 3 SMP ) waktu itu ada kaka kelas ane namanya ramy yang minta blognya di follow, waktu itu bisa dibilang dy adalah satu-satunya siswa yang punya blog di sekolah #mantap. Berkat kaka kelas ane tw apa itu blog dan ane coba-coba atau istilahnya itu iseng-iseng bikin blog, ywd deh ane coba aja bikin blog waktu itu juga.

Waktu itu ane bener-bener Ndeso banget dah rasanya😐 masa cara bikin halaman aja kaga tw (-_-“) *suram. Untung aja ada ramy yang dikit-dikit mw ngebantu ane cara ngotak-ngatik blog🙂. Perlahan lahan ane mulai bisa ngotak-ngatik blog sendiri tanpa di bantu😀 *wedeeh kemajuan. Dan lama-kelamaan ane mulai seneng dengan dunia per-blogger-an🙂 jadi sesuatu yah.

Karna blog ane jadi ga gaptek-gaptek amat tentang dunia pem-blogger-an, karna blog ane bisa kenalan dengan banyak orang lewat blog, karna blog ane punya banyak temen blogger, karna blog hidup ane jadi begitu sempurna😀 *eeaa, karna blog ane bisa ngisi waktu luang dengan hal-hal yang bermanfaat seperti blogwalking, karna blog waktu luang ane ga terbuang sia-sia, karna blog ane jadi lebih kreatif di dalam bidang menulis. Dan karna blog kita bisa berbagi hal-hal / info-info yang positif tentunya. Inti dari semua ini adalah  karna blog !🙂 keep blogging guys !

Postingan ini diikutsertakan dalam Kontes Ayo Ngeblog: Saya Ngeblog, Kamu…??!! pada blog duniamuam.

Categories: Agam TrueBlue | Tags: , , , , , | 26 Komentar

Navigasi pos

26 thoughts on “Ayo Ngeblog : Karna Blog

  1. nice blog gan
    kalo berkenan mampir ke blog ane yuk sekalian tukeran link.

    salam,
    muslimshares
    http://muslimshares.wordpress.com

  2. emang blog paling asik buat nambah temen

    salam kenal ya

  3. 😀 wahhh jadi gak gaptek karena blog ya😀
    sukses-sukses kontesnya

  4. yoyoi.. keep blogging ya.😀

  5. memang fungsi blog juga sebagai salah satu media sosial, jadi bisa menambah pertemanan..hehehe..
    oke, kami catat sebagai peserta..
    terima kasih atas partisipasinya..🙂

  6. kayaknya gue lebih ndeso, gue dulu belum kenal betul apa itu blog.
    padahal udah lama pengen nge-blog, baru kesampean.
    tapi ya udah lah, nge-blog kan nggak memandang usia😀 muahuahaueheahuahua
    Mari nge-blog..!!!

    • sm brow ky ane:mrgreen: xixixixi
      alhamdulillah yah kalo bergitu🙂
      betul, nge-blog itu ky cinta yg gak kenal usia😀 eeaahahaha
      keep blogging.

  7. Saya juga ngeblog bro bagi saya Ngeblog itu seru dan menyenangkan bro

  8. wah, saya sendiri tau blog ya waktu searching2 di internet ga sengaja nemu blog keren, terus saya latah kepengen punya blog juga. akhirnya belajar deh bikin blog😀

  9. blog, ilove u
    blog itu sangat bermanfaat banget bwt aku, pastinya kamu jg kan?
    kunjung balik yah ^_^

  10. ayo semangat ngeblog dan dapatkan banyak manfaat dari ngeblog…🙂
    Selamat berkontes semoga menang🙂

  11. Dengan berbagai manfaat positif dari kegiatan blogging, semakin mantap saya menjadikan blogging sebagai kegiatan utama di dunia maya.

    Semoga kita sama-sama menang di kontes ini.

  12. dulu waktu belum ada internet, saya juga belum tau apa itu blog -__-

Tinggalkan Komentar

Blog di WordPress.com.

