Gregetan adalah


Hayo siapa yang tw apa itu gregetan ? ada yang tw ga ? hem, kalo yang tw bagus n kalo yang ga tw kali ini ane bakal ngasih tw apa itu yang namanya gregetan😀 hahay. Kalo mw tw selengkapnya tentang gregetan baca terus postingan ini sampe selesai yah bro n sist🙂 oke. 

23-12-11 adalah tanggal dimana acara pembagian rapot di sekolah ane yaitu SMK Yuppentek 7 Tangerang, semalem sebelum tanggal 23-12-11 berarti malemnya tanggal 22-12-11 ane gregetan banget sm ntuh rapot. Takut nilai ane turun bro n sist😦 tapii ane tetap optimis kalo nilai ane bakalan naik ! ane terus berdoa dan berdoa supaya nilai rapot ane memuaskan n ga mengecewakan🙂

Dan pada hari H pembagian rapot ane gregetan banget pengen tw nilai n peringkat yang ane dapet😡. Gara-gara saking gregetannya ane sampe ga konsen maen game di komputer😐 ga bagus kan bro n sist. Apalagi rapotnya itu diambil sama ortu n ane ga ikut ngambil rapot kesekolah, haduh haduh nambah gregetan aja deh jadinya.

Dirumah ane cuma bisa maen kom maen kom n maen kom bwt nutupin gregetan yang bikin gak tenang itu, tapi kalo maen kom doang rasanya masih bikin gregetan aja, ywd deh ane teleponan aja sama sidia:mrgreen: hihihihi. Tapi ternyata eh ternyata teleponan sama sidia malah lebih bikin gregetan lagi😡.

Dan saat yang ane tunggu-tunggu ialah pas ortu udah pulang ke rumah bawa nilai rapot ane selama 1 semester ini. Sesampenya dirumah ortu dateng dengan wajah senyum🙂 tanda-tanda nih nilai naik hihiy😀 dan pas ane tanya gimana nilai ane dan

ortu : ” Selamat ! ”

ane : ” selamat apa nih ?🙂 ”

ortu : ” selamat dapet rank 2 ”

ane : ” yang bener ?😯 ”

ortu : ” iya bener, tadi di kasih tw wali kelas pas ngambil rapot ”

ane : ” alhamdulillah deh kalo gt🙂 ”

ortu : ” pertahankan yah ka ”

ane : ” insyaallah yah🙂 ”

Dan rasa gregetan ane pun ilang begitu aja setelah nilai n peringkat ane naik🙂 alhamdulillah. Ternyata Metode Belajar ala Agam TrueBlue ( ane ) berhasil ampuh 100%, ga sia-sia deh pokonya belajar pake cara metode kita sendiri

Categories: Umum | Tags: , , , | 12 Komentar

Navigasi pos

12 thoughts on “Gregetan adalah

  1. Selamat ya telah berhasil jadi rangking 2.
    Kalau Shasa terima raport hari ini. Ortu diundang ke sekolah jam 9 pagi, tapi anak2 masih tetap masukl sekolah. Jadi, waktu orang tua terima raport di kelas, anak2 pada ngintip dari depan pintu hehehe

  2. mau nanya bro, kalo dari kalideres mau ke masjid bitung, kab. tangerang naiknya bulan jaya ya? tarif normalnya berapa?
    thanks before ya…

    • intinya kalo pake seragam sekolah 3rb🙂
      bisa bulan jaya, bisa batur salembur, bisa jg putra kju
      kalo ga pake seragam sekolah ane kurang tw😀 hehe, ane kan bukan kenek😛

  3. Selamat dek ats keberhasilan gregetannya

    congrats..🙂

    Blog-nya juga bagus ..

  4. Ciye agam, congratulation yaaa Rank 2 niye :p ikut seneng deh🙂 Anyway ajaran gue ngedesain blog doongs qaqa, blog lo lucu😀

  5. Selamat ya karena telah ranking 2…😀

  6. cieee selamat ya agam..😀

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: