Resolusi tahun 2012


Dipergantian tahun 2011 ke 2012 ini kita harus mempunyai Resolusi. Resolusi disini adalah tujuan / pencapaian kita untuk kedepannya. Kalo kita ga punya Resolusi dipergantian tahun, apa kata dunia ?😛. Ane sendiri punya beberapa Resolusi untuk tahun 2012. Pengen tw apa aja Resolusi ane di tahun 2012 ini ? Kita baca aja postingan ini sampe selesai yah bro n sist🙂 oke.

Nah, Resolusi ane di tahun 2012 ini ane namain Resolusi Juara ! dan Resolusi Juara ane tahun 2012 ini adalah ..

1. Kopdar perdana bersama KBBC

Didunia blogger pastinya ada sebuah Komunitas Blogger di daerahnya masing-masing. KBBC sendiri ialah Komunitas Bloger Benteng Cisadane yang tidak lain berdomisili di daerah Tangerang. Ane pengen banget ikut kopdar & kumpul-kumpul bareng sama temen-temen blogger tangerang lainnya. Semoga di tahun 2012 ane bisa kopdar perdana bwt KBBC🙂 amin.

2. Naik kelas dengan nilai Sempurna

Pengen banget di tahun 2012 ane bisa naik kelas ke kelas XI dengan nilai Sempurna tapi kayanya ga bisa Sempurna deh soalnya (ke)sempurna(an) itu hanyalah milik Tuhan🙂 ya seengganya dengan nilai yang memuaskan n ga mengecewakan lah😀 #target rank 1 ! amin.

3. Domain {dot} Com

Enah yang 1 ini nih yang ane pengen bwt agamtrueblueblog🙂 pengen banget deh rasanya ganti domain dari agamtrueblueblog.wordpress.com jadi agamtrueblueblog.com😀 hahay.

4. Kemajuan agamtrueblueblog

Semoga di akhir tahun 2012 agamtrueblueblog bisa mendapatkan PR 3, alexa rank di bawah 999rb, rank in Indonesia di bawah 5rb n berhasil mendaratkan min 7.000 n max 20.000 orang ke agamtrueblueblog🙂. Dan mudah-mudahan internet dirumah ane gak dicopot supaya ane bisa terus ngeblog n blogwalking ke blog-blog semua sahabat blogger di Indonesia.

Smoga di tahun 2012 semua Resolusi Juara ane bisa terwujud 1 per 1. amin (ngusap muka). Ane bakal berusaha keras supaya Resolusi Juara ane tahun 2012 bisa tercapai. Doain aja yah bro n sist supaya semuanya berjalan dengan lancar🙂. thx sebelumnya, peace n salam dari agamtrueblueblog😉

Categories: Agam TrueBlue | Tags: , | 61 Komentar

Navigasi pos

61 thoughts on “Resolusi tahun 2012

  1. Amien…. semoga tercapai resolusi di tahun 2012 nanti…..😀

  2. kamera nya berapa resolusi nya =D

    amin moga semua tercapai , asal jgn lupa berdoa

  3. Semoga aja resolusi ente ‘n ane berhasil.🙂😀

  4. anak mana nih.?

  5. tujuan memang harus ada biar semangat! asal jangan lupa di tengah jalan aja😀

  6. Kalo mau ganti domain gampang gan, ente nabung uang saku aja 2rb sehari, dalam 1,5 bulan pasti dapet tuh satu domain .com😀

    Btw, salam kenal ye gan…

  7. iya gan ini jg lg nabung🙂 tapi yang jadi masalah itu uangnya slalu abis bwt beli pulsa sama bensin😐

  8. Juwita_Hsu

    Gut luck yah.. Semoga tercapai semuanya Amin🙂

  9. willyrafli

    semoga berhasil n tercapai yah resolusi 2012 nya🙂

  10. Semoga tercapai ya resolusi juaranya, ayo cepet dapatkan domainnya sebelum diembat orang lain sob. Sekarang domain sudah murah. jadi pas tahun baru, domain juga baru, hoho
    Salam

  11. Gile Lo, Gam. Kita kan pernah kopdar KBBC di Mardi Grass tahun lalu…

    Untuk domain dot com, baiknya pakai blogspot saja, Gam. Hanya butuh beli domain. Makai domain di blogspot nggak bayar. Pakai wp.com kalau beli domain sendiri masih kena biaya untuk redirecting domain ke wp.com. Kalau mau pakai wp selfhosted, Lo mesti beli domain dan sewa hosting. Pakai blogspot aja maknyus!

    Untuk resolusi nomer 4, soal alexa rank gampang, Gam. Lu rajin-rajin aja kirim ke lintasberita.com, lintasberita.me, vlog (vivanews). Dijamin cepet sampai di bawah sejuta.

  12. semoga kita semua masih bisa ngupil dgn istiqomah, sakinah mawaddah dan warohmah.., hehe
    (gw ngemeng epe sih..XP)

  13. wed

    Amin..semoga semuanya tercapai yah. Niat baik pasti ada jalan yang baik..hehe

  14. Amin, semoga apa yg diinginkan bisa terlaksana😉

  15. Semangat sob untuk meraih resolusinya di tahun 2012. Sebentar lagi ganti tahun.
    Gak ada yang sempurna di dunia ini, kita hanya berusaha untuk sempurna. He
    Salam blogging

  16. Semangat mas gak ada yang gak mungkin😀 semoga blog nya makin RAMAI amiiiin😀

  17. I Have A Dreams dan semua akan menjadi kenyataan *Go A Head*

  18. Mudah2an resolusinya tercapai yak.. Hebat targetnya juara 1.. Amin amin deh🙂

    eh tapi kok target pengunjungnya 7000an seh? Gak kedikitan tuh? Aku kemaren dalam 5 bulan bisa 10000an.. Target seh tahun depan bisa 30000 deh setahun😀

    • iya amin🙂 hehehe
      kan itu minimalnya😀 liat dong maximalnya🙂
      weh hebat tuh🙂 amin smoga tercapai yah 30.000 visitor di taun depan😉

  19. mantap gan infonya , thanks ya

  20. Kunjungan balik ya, semoga tercapai cita-citanya dan yang pasti bisa jadi juara juga di lomba blog, amin🙂. Ayo asah terus bakat dan kemampuanmu, kamu masih mudah dan peluang untuk jadi sukses masih terbuka lebar. Keep blogging🙂

  21. Saya juga tinggal di Tangerang ( Jatiuwung ) tapi kon nda tahu soal keberadaan KBBC ya? bisa minta informasinya lebih lengkap.

    Soal domain dot com, alhamdulillah saya sudah terlaksana sejak Juli lalu. Saya beli domain di rumahweb seharga 90 rb/tahun dan hostingnya numpang di blogger, gratis tis tis. silahkan mencoba.

    • okedeh ane kasih info lebih lengkap KBBC lwt blog om🙂

      okesip nanti insyaallah ane coba kalo ada uang lebih:mrgreen: xixixixi

  22. Semoga harapannya bisa tercapai, semuanya?🙂

  23. resolusinya bagus. semoga terwujud daah.

    visit me back yah

  24. semoga sukses ya sob resolusinya.. kunjungi juga ya http://ariexfy.blogspot.com/2011/12/resolusi-juara-2012-lewat-internet.html selamat tahun baru dan happy blogging

  25. Resolusi yang baik-baik… dan keren… semoga tercapai… amiinn

  26. Sukses ya buat Resolusinya🙂

  27. Topik yang baguss sobb…
    jgn lupa kunjungi juga punya ane..

    http://sigitirmawan.com/tuntaskan-skripsi-di-2012-my-resolution

    tinggalkan komentar yah,..
    happy blogging and happy new year..

  28. Rhianz

    mantab gan resolusinya…. mampir dan komen juga ya, ke… http://rhianzflash.blogspot.com/2012/01/resolusi-juara.html

  29. Resolusi yang penuh inspiratif masbro! kunjungilah Resolusi Saya

  30. Semoga semua resolusinya dimudahkan Allah SWT untuk mencapainya…

  31. bagus banget artikelnya, suatu resolusi yang luar biasa, jangan lupa untuk mampir & komentar balik ke blogku ya makasih banyak !

  32. Resolusi tahun 2012 agamtrueblueblog I was suggested this website by my cousin. I am not sure whether this post is written by him as no one else know such detailed about my trouble. You’re amazing! Thanks! your article about Resolusi tahun 2012 agamtrueblueblog. Best Regards Justin

Tinggalkan Komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

