#30thingsaboutme


Aha ane dapet inspirasi nih bro n sist dari TTWW di twitter😀 #30thingsaboutme ! 30 hal tentang ane. Setelah dipikir-pikir dari pada di tweet mendingan ane tulis aja di blog🙂 kan bisa sekalian nambah postingan ya ga bro n sist  oke kita langsung ke topik perpostingan aja yah. 

Kita kategorigan menurut nomernya yah bro n sist :) 1-5 itu tentang pelajaran. 6-10 tentang komputer. 11-15 tentang buku. 16-20 tentang olahraga. 21-25 tentang Komedian/Musisi n yang terkahir yaitu nomer 26-30 tentang apa aja boleh😛

1. Ga suka sama pelajaran yang berbau itung-itungan

2. Ga suka sama pelajaran yang berbau rumus-rumusan

3. Ga suka sama pelajaran yang berbau hapalan ( kecuali hapalan al-quran )

4. Suka sama pelajaran yang berbau masuk lab. Komputer

5. Pendiem kalo deket cewe n rusuh kalo deket cowo

6. Maen komputer sebelum berangkat sekolah

7. Maen komputer abis pulang sekolah

8. Maen komputer sebelum tidur

9. Maen komputer kalo lagi bette/galau

10. Paling kesel, sebel, marah kalo komputer ngelek apa lg ruksak

11. Suka buku 30 Menit Menguasai Photoshop ( Rudiyant Syndicate )

12. Suka buku 35 Tutorial CorelDRW ( Hendri Hendratman ST & Gema Arifrahara S. Sn. )

13. Suka buku 55 Kreasi Manipulasi Foto Digital dengan Photoshop ( MADCOMS Madiun )

14. Suka buku Desain Keren dengan CorelDRW ( Catur HP )

15. Suka buku Belajar Photografi n Photoshop ( Santri Setiawan S. Kom )

16. Suka sama futsal

17. Suka sama renang

18. Suka sama badminton

19. Ga suka sama basket

20. Ga suka sama volly

21. Kagum sama Andre Taulany

22. Kagum sama Sule Prikitiew

23. Kagum sama Gita Gutawa

24. Kagum sama Melly Goeslaw

25. Kagum sama Raditya Dika

26. Pemalu kalo sama orang yang belom dikenal

27. Akrabnya minta ampun kalo udah kenal sama orang

28. Solidaritas tinggi

29. Cepet suka sama game yang baru dimaenin

30. Cepet bosen sama game yang udah lama dimaenin

nah 30 nomer diatas adalah tentang ane walaupun sebenernya masih banyak sih tapi cukup 30 aja yah soalnya kan judul dari postingan ini juga #30thingsaboutme / 30 hal tentang ane🙂 hehehe.

Categories: Agam TrueBlue | Tags: , , | 36 Komentar

Navigasi pos

36 thoughts on “#30thingsaboutme

  1. Mainan hastag seperti juga pernah di tahun lalu. Dari 30 poin di atas, banyak kesamaan dengan saya yang suka dengan segala berbau komputer.

  2. wew, saya gak pernah up date tweet tuh, hehe, fb aja males,🙂

  3. banyak sekali kesukaannya, cepet bosen juga ya….

  4. aku malah nggak punya akun twiiter😀

    rajin amat ya, sampai 30

  5. kalo saya dapet PR dari temen2 blogger cuman 11 doang…
    btw, sama tuh yang nomer 10, bete abis pokoknya

  6. iya bener bgt tuh (-_-)

  7. Tina Latief

    kesimpulannya:
    nah tuh cewek-cewek, sudah pada kenal kan sama agam?? jadi bagaimana? layak tidak untuk dijadikan kencan? hehehehe
    #usil

    • Irfan Handi

      Nyari temen kencan ya neng?😆 *kiding*

    • @tina : kan ane udah punya bebep masa nyari temen kencan😛 ga bagus nih
      @irfan : wahaha😀 bilang aja ente yg nyari temen kencan:mrgreen:

  8. Point 1 & 2 sepertinya bertolak belakang dengan kesukaan saya, tapi point 10 klop 100% hehe…

  9. kalau ngitung duit suka nggak, gam?

  10. wkakaakka…
    like petnyaan kk kombor diatas😀

  11. kayaknya enggak cukup 30 ya, masih banyak #thingsAboutMe yang harus diungkapkan lewat twitter,,, kadang aku juga buat hashtag tiap bulan dengan hal berbeda2, untuk bulan ini bahkan tahun ini, aku sering hashtag #makeChange😀 ntar mau posting juga😀

    #byartiirhamna

  12. onesetia82

    ga kurang banyak gan …. ?
    ane bacanya sampe puyeng kepala ….
    apalagi yg nulisnya ….😀

  13. mantep gan like it😀 kunjungi juga ia gan punya ane cietrapunyablog.blogspot.com

  14. gila banyak bener gan… tapi poin 5 itu yang lucu… wakakkak
    ternyata agan phobia wanita… wakakaka😀

  15. narsis nomor berapa yah ???

  16. posting perdana disini…
    salam kenal ya😀

  17. Terima kasih infonya,
    akyu jadi lebih mengenal kamyu…

  18. cuma mampir aja om,capek abis jalan-jalan,oh ya moga aja agan mau bekunjung balik ke blog ane ya,ths om

Tinggalkan Komentar

Blog di WordPress.com.

