Merancang Cita-Cita


Merancang Cita-Cita ! yeah, kita harus Merancang Cita-Cita kita n kita harus punya cita-cita yang jelas bro n sist🙂 kalo kita ga punya cita-cita yang jelas apa kata dunia ?😐 ane mw ngasih beberapa contoh cita-cita yang ga jelas n cita-cita yang jelas tentunya🙂. Contoh yang pertama adalah cita-cita yang ga jelas

1. ” Aku bercita-cita ingin menjadi dokter “

2. ” Aku bercita-cita ingin menjadi pengusaha “

3. ” Aku bercita-cita ingin menjadi pembalap “

Nah dari 3 contoh cita-cita diatas smuanya ga jelas. Knapa ? karna ya emang ga jelas. Cita-cita yang jelas itu ky gini nih 

1. ” Aku bercita-cita ingin menjadi dokter hewan “

2. ” Aku bercita-cita ingin menjadi pengusaha cetak digital yang sukses n terkenal “

3. ” Aku bercita-cita ingin menjadi pembalap moto GP “

Ane juga punya cita-cita loh bro n sist🙂 dulu waktu SD ane bercita-cita pengen jadi pemain sepak bola yang bisa mengharumkan nama bangsa bwt ngewujutin cita-cita tersebut ane ikut SSB / Sekolah Sepak Bola yang ada di daerah sini ( Kabupaten Tangerang ) tapi karna jadwal latian yang ngeganggu jadwal belajar ane jadi keinginan ane jadi pemain sepak bola ga di restuin sama ortu😦 ane pun berhenti latian sepak bola sejak saat itu. Pas ane SMP ane mulai mengenal internet, design grafis n animasi, enah pas saat itulah ane mulai suka sama internet, design grafis n animasi🙂 ane pun tertarik bwt memperdalam ilmu design grafis n animasi🙂 lama-lama ane mulai suka + cinta sama dunia design grafis n animasi

Pas ane udah lulus SMP ane ngelanjutin ke SMK n ngambil jurusan MultiMedia yang pelajaran produktif nya itu adalah Design Grafis, Animasi n Web Design🙂 cita-cita ane pun berubah yang tadinya pengen jadi pemain sepak bola menjadi Designer, Animator, Programmer n Webmaster🙂 hihihi. Oiya kebetulan di SMK ada pelajaran Kewirausahaan selain ane bercita-cita pengen jadi Designer, Animator, Programmer n Webmaster ane juga pengen jadi Successful Entrepreneurs🙂. Ane pengen jadi pengusaha Cetak Digital yang sukses n terkenal bro n sist🙂 doain yah supaya smua cita-cita ane tercapai. amin

oke smoga bagi kalian yang membaca postingan ini dari awal sampe akhir mempunyai cita-cita yang jelas🙂 salam agamtrueblueblog 

Categories: Umum | Tags: , , , , , , | 45 Komentar

Navigasi pos

45 thoughts on “Merancang Cita-Cita

  1. mantap nih,
    tapi yang penting jangan cuma merancang aja, berdoa juga😀

  2. apapun cita-citanya, minumnya teh botol sosro😀

  3. hehe, itu sih soal biasa sob, kita sebagai manasia tentu akan terus berpikir dan berusaha untuk mendapatkan yang lebih baik, jadi wajar kalo cita-cita juga bisa berubah lho😀

    semoga apapun cita-citamu bis terwujud ya😀

  4. bersyukurlah dia yg punya cita2 dan terus mengejarnya (–,)

  5. Tina Latief

    itu kenapa jangan ada kata merancang, tp berkomitment…
    baca postingan saya di Tentang Saya..mirip…

    • jangan ada kata merancang ? maksudnya ?
      maap ane ga tw kalo postingan ini mirip sm postingan tina di tentang saya🙂 ane dapet inspirasi postingan ini setelah ane ikut acara mabit di smk yuppentek 7 tangerang 4-2-12🙂

  6. dan jangan lupa.
    cita2 yg kita inginkan harus sesuai dengan kemampuan kita.
    jngan maksain diri kita namun kita harus tetap berusaha buat ngedapetinnya🙂

  7. selamat merancang cita-cita dan berusaha semaksimal mungkin mewujudkannya, kawan😀

  8. Saya bercita-cita menjadi pemilik toko batik nasional di Kota Banjar saat umur 27 tahun.
    Gtu ya bro?? he

  9. Aku ingin menjadi presiden, ini cita2 yg ga jelas gan, yang jelas, aku ingin menjadi presiden Rumah Tangga😀. Cita2 saya cuma satu aja gan, ingin hidup yang berkecukupan aja, cukup buat beli rumah, cukup buat beli mobil, cukup buat hidupi 10 istri😀. Semoga cita2 kita terkabul ya gan😀

  10. amin, semoga cita-citanya tercapai ya mas Agam, sukses selalu

  11. cita2 yang ga jelas:
    – aku ingin menjadi suami yang baik

    cita2 yang jelas:
    – aku ingin menjadi suami yang baik buat mikha tambayong

  12. Kayaknya sekarang anak SD kalau ditanya cita-cita, semua pengen jadi anggota DPR deh hehehe😀

  13. wedewh. . .

    harus berpikir keraaas untuk cita-cita ya kak agam. . .😀

    tapi kalau cita-cita tapi tak sesuai dengan harapan bagaimana itu kak? 🙄

    • sabar aja🙂 mungkin allah berkehendak lain
      kita harus berusaha keras dgn baik supaya cita-cita yg kita inginkan bisa tercapai😉

  14. semoga cita2nya kecapai yaa amin :3 semangaaaat!🙂

  15. ane waktu kecil cita2nya jadi insinyur (disuruh nyokap gitu disuruh inget2) tapi pas udah gede malah jadi gini,, (jadi orang keren) haha

  16. Hwehe,, cita-cita kalo pas kecil tu rata-rata sama yaaa. Dokter, pilot, polisi, presiden. Tapi kalo sudah SMA, apalagi kuliah, biasanya lebih detail lagi, dan sudah lebih terarah serta mulai sesuai dengan kemampuan dan bakat diri.
    Smoga cita-cita nya tercapaai, apapun itu🙂

    Salam kenal ya😀

    • udah pada janjian kali makanya pada sama cita-citanya:mrgreen:
      iya betul, soalnya kan kalo udah SMA/K apa lg kuliah itu udah bisa dibilang dewasa n bukan anak bocah lagi🙂
      amin. oke salam kenal jg yah😉

  17. ngga cuma zaman yang selalu berubah, cita-cita pun kadang perlu penyesuaian🙂

  18. Sama gan, waktu kecil impian saya ingin menjadi pemain bola yang baik hati dan suka mendekati wanita #EH?
    Tapi seiring perkembangannya, saat ini saya ingin sukses sebagai akuntan, pengusaha toko alat sports, dan beberapa impian lagi yang serius lagi saya kejar🙂

    • apa2an tuh pemain bola yg baik hati n suka mendekati wanita:mrgreen:
      alhamdulillah yah kalo gt🙂 selamat udah sukses. kejar terus sampe dapet😀

  19. gantungkan cita2mu setinggi langit…!!! *ngelus sayap

  20. semoga tercapai, aku juga banyak impian🙂

  21. makanya anak2 itu jangan dibatasi cita-citanya asal gak cita2 jadi teroris aja😀
    dengan gitu setidknya kita berupaya untuk selalu memberikan yang terbaik pada usaha kita.

    apapun usahanya, jangan lupa doanya ^^b nice post!

  22. Apa yang harus dilakukan untuk bisa menjadi pemain sepak bola indonesia n apa kah harus melalui sekolah bola dulu baru bisa jadi pemain sepak bola, tolong berikan solusinya.

  23. ya menurut ane sih harus melalui sekolah sepak bola dulu biar jadi pemain sepak bola nasional. tapi latiannya juga harus serius n bekerja keras . kalo latiannya serius –> ikut turnamen –> juara –> dilirik tim laen –> bisa masuk ke timnas. insyaallah🙂

Tinggalkan Komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

