Oleh-Oleh khas Sukabumi


Setiap kita berpergian ke suatu daerah pasti daerah tersebut punya oleh-oleh khasnya🙂 iyakan ? iyalah iya. Contohnya kalo kita pergi ke Jogja pasti kita nemuin oleh-oleh khas Jogja yaitu Gudeg n kalo kita pergi ke Bandung pasti kita bakal dapet oleh-oleh khas Bandung yaitu Peuyeum. Dan pada kesempatan Kali ini ( mw ceramah kali ” Dan pada kesempatan Kali ini ”:mrgreen: ) ane mw bahas tentang oleh-oleh khas Sukabumi🙂 mw tw oleh-oleh khas Sukabumi itu apa ? terusin aja bacanya sampe selesai😉 oke

Kalo kalian pergi ke Sukabumi jangan lupa ajak-ajak ane beli oleh-oleh khas Sukabumi yaitu Mochi😀 Mochi yang paling terkenal sekali ( lebay deh udah paling + sekali lagi😐 ) di Sukabumi yaitu Mochi Kaswari Lampion🙂. Mochi Kaswari Lampion ini Tidak Membuka Cabang, waw😮 apa ? Tidak Membuka Cabang ? iya Mochi Kaswari Lampion ini Tidak Membuka Cabang yang berarti cuma ada 1 di Indonesia bahkan di Dunia😀 Mochi Kaswari Lampion ini beralamat palsu di JL. BHAYANGKARA Gg. KASWARI II NO. 19 SUKABUMI🙂 TELP. (0266) 226534

Ane suka banget sama Mochi Kaswari  Lampion ini🙂 kalo ane ke Sukabumi ane ga lupa bwt mampir ke lokasi bwt beli seabrek Mochi😀 hahaha. Jangan takut kadaluarsa soalnya Mochi Kaswari Lampion ini selalu abis setiap harinya n kalo abis langsung produksi abis produksi abis produksi🙂 ane liat di lokasi ada total 10 Sertifikat n Piagam Penghargaan bwt Mochi Kaswari Lampion yang terpajang di dinding waw banyak juga yah. Oiya Mochi Kaswari Lampion ini juga tentunya Halal loh🙂 n di pojok kanan bawah ada bacaan DEPKES RI.P.IRT.NO. 906327201027 :) Mochi Kaswari Lampion ini banyak loh rasanya, ada keju, ada wijen, ada coklat, ada kacang n ada mochi aroma mocca, mochi aroma suji pandan, mochi aroma blueberry😀 banyak kan macem-macemnya. Kalo yang ane beli ( liat gambar ) itu adalah Mochi rasa Keju🙂 isi Mochinya juga padet loh ga kopong😀 n rasanya itu beuh mantap dah pokonya mah.

Jadi inti dari semua ini adalah kalo kalian pergi ke Sukabumi jangan lupa ajak-ajak ane beli oleh-oleh khas Sukabumi yaitu Mochi Kaswari Lampion🙂 yang asli yah jangan yang palsu. Hati-hati penipuan !

Categories: Umum | Tags: , , , | 46 Komentar

Navigasi pos

46 thoughts on “Oleh-Oleh khas Sukabumi

  1. Tina Latief

    ah engga bagi-bagi engga seru….mana buat aku??

  2. wahhh favorit saya ini … tapi belum pernah coba Kaswari … paling yang di Cianjur aja😀

    • coba deh🙂 ada yah mochi cianjur😀 jadi pengen coba

      • wiii … banyak lah, secara kan tetanggaan … kalau yang biasa dijual di bis, mochinya biasa … enakan yang di toko manisan😀

        • kalo yg biasa di jual di bis itu takutnya udah beberapa hari😦
          enakan langsung beli di tempat produksinya😀 kaya di Mochi Kaswari Lampion ini

          • selain gitu, emang rasanya juga gak enak kalo yang dibis, rasa terigu doank hehe😀,
            okedah … entar kudu coba, cianjur-sukabumi kan deket hehe😀

  3. wew… kayakna enak, nih! temen ane bnyak yg disana., jadi pengen maen kesana! bhahaha

  4. wa mantab ni.. blum pernah ke sukabumi sob haha,,,Nice inpo

  5. bisa kali dikirim bro😀

  6. bijimana iahhh rasanya mochi????

    pengen. . . . . . . . .😀

  7. kirain oleh-olehnya makan lampion:mrgreen: btw, mau donk😳

  8. jd pingin kesukabumi…🙂

  9. postingan yang sangat menarik🙂
    sangat bermanfaat.. ^_^
    keep posting yaa..

    ingin barang bekas lebih bermanfaat ?
    kunjungi website kami, dan mari kita beramal bersama..🙂

  10. your post is nice..🙂
    keep share yaa, ^^
    di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

    jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
    terima kasih..🙂

  11. boleh to di coba….
    enak kali ya… heeheee😀

  12. mochi manis nih… hehe, suka juga makan mochi, tapi kadang bikin sakit gigi.😀

  13. baru tau kalo ada makanan seperti itu ? Hehe

  14. Irfan Handi

    Kalau ke Lombok Ntar saya bungkusin Pelecing kangkung Om.😀

  15. bagi, bagi, bagi dong😀

  16. Saya ke Sukabumi kemarin cuma ke Situ Gunung, enggak mampir ke kotanya.😦

  17. enak kayaknya,,, *ngiler

  18. belum pernah makan mochi🙂

  19. Di sukabumi juga ada pusat aneka kue kering “J&C Cookies” lho. Rasanya beragam: nastar keju, kaastangels, putri salju, choco chips, choco pindekas, coklat ujung, chese stick,dll. Ada juga lho jENGKIES-jengkol Cookies. Alamatnya di jl, R. Kosasih no 215 (dari kota sukabumi jalur kiri, 20 m setelah jembatan cisaray)

  20. di:Jakarta beli dimana ya mocinya

  21. ya bagus juga mochi sukabumi , selain mochi temen-temen udah tau belum kuliner cireng rujak sambal sikris ??

    gak kalah enak juga lho cireng sikris , coba langsung mampir saja kesini : http://www.herigrosir.com/product/2/1/Cireng-sikris-isi-10-Rasa-Original/?o=termurah#/image-product/img297-1423027348.jpg

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: