Nenek Gayung


Akhir-akhir ini banyak orang-orang yang membicarakan tentang ” Nenek Gayung ”😐 ane aja bener-bener ga tw siapa itu nenek gayung sebenernya. Denger-denger sih kalo ga salah katanya ada yang mati akibat setelah ngomong sama Nenek Gayung (-_-) ane bener-bener ga percaya, soalnya kan cuma Tuhan yang bisa buat kita hidup n mati, bener kan ? bener lah. Masa iya seorang nenek gayung bisa buat kita mati tanpa sebab begitu aja. Ane juga sempet dapet sms dari Dhea temen sekelas ane tentang nenek gayung, mw tw apa smsnya ? ini dia smsnya.

” Adik-adik yg baik .. ini nenek gayung , Nenek yg adik ceritain itu Nenek sekarang sudah sampai di jakarta barat Nenek akan lewat depan rumah kalian .. Kalian temanin nenek ngobrol ya nanti Sekarang nenek kira” ada 20 km dari rumah kalian ..  Nenek bingung ingin kerumah siapa dulu .. Nenek akan ikuti alur dimana SMS ini berhenti Dia yg akan nenek datangi. Kirim sms ini ke 15 orang teman kamu .. kalau berhenti di kamu berarti kamu yg akan didatangi .. *sorry yah , qu juga cari aman #Don’t send back #kta nenek gayung “

waw😮 emangnya tuh nenek gayung punya hp ? hpnya apa ya kira-kira ? belekberi, beluberi, soni, nukie, sangsung / apa ? terus kartu perdananya apa ? emtri, teri, eksel / eksis ?😐. Oiya ane mw koment dari beberapa kata-kata nenek gayung di sms. ” Sekarang nenek kira” ada 20 km dari rumah kalian .. ” emangnya dari jakarta barat ke rumah ane di graha pesona, citra raya, cikupa, kabupaten tangerang 20 km ? jangan sotoy deh:mrgreen: hahaha. ” Nenek akan ikuti alur dimana SMS ini berhenti Dia yg akan nenek datangi. ” emangnya tuh nenek gayung operator kartu perdana apa bisa tw dimana sms ini berhenti (-_-):mrgreen: . ” Kirim sms ini ke 15 orang teman kamu .. ” kenapa harus 15 orang ? tanggung amat dah😐 kenapa ga ke semua orang yang ada di kontak aja ?😀 hahaha. ” *sorry yah , qu juga cari aman #Don’t send back #kta nenek gayung ” kalo mw cari aman itu berdoa bukan kirim sms-sms beginian😀 betul ga bro n sist ? betul kan ? iyalah betul🙂

Ane tuh ga pernah percaya sama sms-sms yang bermoduskan ” kirim sms ini ke ** (menyebutkan angka) orang teman kamu ” kenapa ane ga percaya sama yang begituan ? karna ane cuma percaya sama Tuhan🙂. Banyak juga orang-orang di dumai alias dunia maya yang nulis status tentang nenek gayung, ane ambil 2 orang yang nulis status tentang nenek gayung, 1 dari mantan guru bahasa indonesia ane di SMP n 1 lagi dari temen ane.

Setelah ane tungguin beberapa hari sampe sekarang tuh nenek gayung belom juga lewat rumah ane😀 jangan-jangan nyasar lagi hahahaha. Jadi kedepannya terserah kalian mw percaya / tidak percaya🙂

Categories: Uncategorized | Tags: , , | 26 Komentar

Navigasi pos

26 thoughts on “Nenek Gayung

  1. kirain nenek gayung itu nenek bencong sog ^^

  2. Tina Latief

    siapa itu nek gayung….oalah…

  3. aku malah baru tahu nenek gayung dr postingan ini😀

  4. ada ada aja ,tu yg sms .
    Apa ga malu ya? Hihi

  5. NENEK GOYANG GAYUNG YA :d
    (-,-“) – JAMAN SEKARANG hadouhh dulu saya juga pernah kena beginian nich ” tapi temanya mister gepeng “

    • neneknya ga pake goyang tp gayung aja😐
      walah mister gepeng:mrgreen:

      • ikut ikut iklan goyang gayung xl bang – MAKANYA disebutnya nenek goyang gayung disini hehehehe

        adik saya juga kerepotan gagara nenk goyang gayung halahhhhhhh

        malah ada infor uda ketangkep polisi dia =))
        no matter what d(^o^”)

  6. kalau saya sering dengar ini dengan goyang dayung, ini judul posting yang begitu menarik dan lucu agan salam kenal agan ini kunjungan pertama saya di blog anda n happy blogging

    • banyak jg yah nama lainnya😀 makasih sob. oke salam kenal jg sugeng🙂 sering2 maen kesini yah😀. happy blogging

  7. ahahaha. . .

    gak takuuut dg nenek gayuung. . .
    sejauh ini di tempatku belum ada cerita nenek gayung kak?😉

    • iyalah ga takut, orang nenek gayungnya aja takut sama idah:mrgreen: hahahaha. maap2 cuma becanda ko🙂
      bagus deh kalo belum ada cerita ttg nenek gayung😀

  8. kasus sms kaya gitu banyak bleh..
    ga tau dah asalnya dari mana yang bginian.
    apa dari operator ya? biar kita cepet2 ngabisin pulsa?

    • bukan banyak lg😐
      nah itu tuh yg ane bingung, dari mana yah sms ky gini asal-usulnya
      ngabisin pulsa beli ngabisin pulsa beli ngabisin pulsa beli (-_-)

  9. abis ini munculla nenek wajan…😐

  10. saya juga ngga percaya sobat, kata guru ngaji saya itu namanya syirik, lebih percaya yang begituan daripada Allah..
    saya malah baru denger nenek gayung, kirain kaya yang di TV, temennya goyang gayung-nya XL, haha

  11. Wkwkwk😆
    sya jga ga pcya mah klo dpet sms bgtuan. So what hahaa

  12. Jadi ingat SMS Merah bberapa tahun lalu. Konon yang mendapat SMS itu akan mati. Orang sekampung sy pada ketakutan trus matiin HP. Sy mah santai aja. Siapa yang bercerita bahwa yang nerima SMS Merah akan mati langsung sy tanya: “Mana buktinya? Siapa yang sudah mati?”. Ternyata mereka juga celingukan. Yang namanya mati mah wajar. Dan belum tentu kejadian yang berbarengan tu punya hubungan korelasi.

    • ngeri amat itu sms (-_-) ” Konon yang mendapat SMS itu akan mati “. terus itu yg ngirim smsnya mati apa ngga ?😀 hahaha
      mati ko gara-gara dapet SMS😐 ga bagus banget matinya

  13. Ini kayaknya akal-akalan operator karena org yg main sms makin dikit, biar mereka untung kan butuh banyak org ngirim sms per menitnya

    • iya mungkin kali:mrgreen: tp kita ga boleh suudzon dulu sama operator🙂 mungkin juga ini cuma akal-akalan orang iseng doang

Tinggalkan Komentar

Blog di WordPress.com.

