Nokia dengan Tampilan Iphone dan Android


Ga perlu beli Iphone / Android kalo mw tampilan hp keren n ada efeknya🙂 tampilan hp Nokia ane keren n ada efeknya kaya Iphone n Android😀 ane pake Nokia E63 bro n sist🙂 tw kan hpnya ? yang qwerty itu loh. Dari pada beli Iphone / Android yang lebih mahal mendingan beli hp Nokia aja yang lebih murah n ikutin deh cara ane biar hp Nokianya keren n ada efeknya kaya Iphone / Android😀 mw tw caranya ? emang mw tw banget yah ?:mrgreen: hahahaha becanda-becanda😛 ywd ah simak aja terus pembahasan kali ini sampe titik terakhir🙂.

ane pake cara Hacked S60v3 tanpa cert n key biar tampilan hp Nokia E63 ane keren n ada efeknya kaya Iphone / Android bro n sist🙂 mw tw kaya gimana perbedaan tampilan hp Nokia E63 yang biasa n hp Nokia E63 yang udah di Hacked ? liat aja video di bawah ini oke😉

Maap yah bro n sist kalo videonya kurang bagus soalnya kan ngevideoinnya juga pake hp Nokia E63 yang ada di video itu🙂 Nokia E63 yang item di videoin sama Nokia E63 yang merah n sebaliknya😀 oiya, ane cuma pengen ngasih tw kalo Nokia E63 yang item itu punya ane n Nokia E63 yang merah punya pacar ane:mrgreen: hihihihi n pengambilan videonya di ruang kelas X MultiMedia SMK Yuppentek 7 Tangerang🙂 takutnya kan dikira sumber videonya ngambil dari video orang di youtube ywd deh ane kasih tw sedetail-detailnya tentang video ini😛

Oke cukup sekian kali ini, semoga gada yang naksir sama pacar hp Nokia E63 punya ane:mrgreen: kalo mw tw cara Hacked ky ane ya googling aja biar lebih jelas🙂

Categories: Teknologi | Tags: , , , | 33 Komentar

Navigasi pos

33 thoughts on “Nokia dengan Tampilan Iphone dan Android

  1. sip gan…
    bagus infonya…

  2. hahay .. kok putus asa gitu, semangat dong ah😀

  3. onesetia82

    hp saya 1202 gan …
    hiks …😦

    • ga apa sob🙂 yg penting ada pulsanya n bisa sms telp
      lagian kan percuma kalo hp bagus tapi ” ga punya pulsa ”😀 hahaha

  4. wah blog agan keren😀
    makasi ya udah mau berkunjung😀

  5. Nice post Gan mantep banget.

  6. kalo bb bisa ga ya tampilannya kayak android atau iphoneeee??

  7. Saya pengennya Android gan

  8. Adalagi Nokia yang lebih mirip Iphone dsb.nya yaitu Nokia Lumia, keren bangeett.. touch screennya oke, browsingnya cepet, stel youtube ga pake buffering and ada aplikasi translate yang ga ada di iphone, caranya dengan memotret tulisan lalu Nokia Lumia akan mentranslatenya ke dalam bahasa yang kita inginkan. pokoknya bikin mupeng deh😀

    • keren, canggih, mantep dah tuh yah kayanya nokia lumia😀 tp tetep aja ane ga bakal beli😛 udah PW sama nokia e63 yang sekarang:mrgreen:

  9. aku mah belum perlu HP🙂

  10. Yahhh sayangnya saya ga punya hp… nanti dah klo dah punya uang…😀

    • kalo nanti beli hp jangan lupa beli pulsa yah😀 hahaha, takutnya nanti beli hp tapi ga beli pulsa lagi😛

  11. Ping-balik: Akhlak dan Perilaku Anak « DEWA SASTRA

  12. Keren gan, tapi sayang ane gak bisa coba masih v2 belum upgrade… hehehe

  13. :: susuh gan cara nginstalnya..?😦

  14. hehe…ajib..ajib..kreatif ente sob🙂

  15. kunjungi saja blog saya ,baru newbie sih mau tau cara hacked mudahnya😀

  16. Rangga

    trus aplikasi buat tmpilan iphonenya gmn gan ?

  17. Ping-balik: Symbian vs BlackBerry vs Windows Phone vs Android vs iOS | agamtrueblueblog

Tinggalkan Komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

