Tempat Makan dan Jajanan Enak di Tangerang


Kali ini ane mw bahas tentang Tempat Makan dan Jajanan Enak di Tangerang sekalian postingan ini ane ikut sertakan dalam rangka menyambut #4thBlogerBenteng😀 okedeh langsung aja ke topik perpostingan yah  

Nasi Jagal😎 yeah. Nasi Jagal adalah salah satu Makanan dan Jajanan Enak di Tangerang. Nasi Jagal sendiri ialah merupakan makanan khas dari Tangerang🙂 Nasi Jagal ini terdiri dari 1. Nasi ! iyalah nasi, orang nama makanannya aja ” Nasi ” Jagal (-_-“) 2. Daging bukan ayam tapi sapi 3. Sambel yang subhanallah pedesnya minta ampun  <– kipas-kipas karna kepedesan. Jadi kalo yang ga kuat sama sambel harus nyiapin dulu air minum yang banyak biar ga kepedesan nantinya yah bro n sist😉 n yang terakhir buat ngelengkapin nomer 1, 2 n 3 yaitu 4. adalah bawang goreng😀 ga lengkap rasanya kalo ga ditambah sama bawang goreng. Harganya pun terjangkau n relatif murah yaitu sekitar 5-6 ribu rupiah buat 1 porsinya😀

Oiya ane cuma tw 1 lokasi buat beli Nasi Jagal ini, yaitu di deket Nambo Futsal, Sangiang, Kota Tangerang. Ane denger dari temen sekelas ane katanya sih di Tangerang cuma ada 2 tempat yang jual Nasi Jagal, nah salah satunya ya itu yang tadi ane sebutin di atas bro n sist🙂. Berhubungan itu tempat berdeketan sama tempat futsal jadi misalkan kalo kita abis maen futsal sama temen-temen n perut laper kita bisa langsung mampir ke tempat Nasi Jagal buat ngeyangin perut😀 makan bersama temen-temen itu asik n nikmatnya terasa banget dah😀 apa lagi kalo ada someone yang spesial ikut makan bareng🙂 nambah mantep dah itu hihi.

Kayanya cukup sampe disini aja yah bahas tentang Tempat Makan dan Jajanan Enak di Tangerangnya🙂 kalo ada yang mw ke lokasi jangan lupa ajak-ajak yah, kita makan bareng oke😀 hehe.

Categories: Kuliner | Tags: , | 36 Komentar

Navigasi pos

36 thoughts on “Tempat Makan dan Jajanan Enak di Tangerang

  1. serem ya namanya, nasi jagal. Ngeri, jadi ingat sapi- sapi yang dipotong gitu. hihihi

  2. hooh.. gak ada nama laen apa ya… jadi penasaran gimana ini asal usul penamaan menu kuliner extra hot ini…🙂

  3. Fotonya mana gan?

  4. asyik deket sekretariat di tempat. mampir ah buat nyicip-nyicip🙂

  5. nasi jagal?

    penasaran.com. . .

    huaaaaaaaaah. .. 😦

  6. sayang kurang fotonya…😛

    • tenang sob🙂 sabtu, 10-03-12 sore hari ane mw ke lokasi soalnya ada temen yang ultah:mrgreen: yang mw ikut ayu ikut tapi bayar sendiri-sendiri yah😛

  7. wew .. akhhhkkk … mau bikin tandingan ah, nasi gladiator … biar tambah serem, hehehey😛

  8. Nasi Jagal? Hm… seseram apa itu ya? Jadi penasaran deh….

    salam kenal ya…🙂

  9. WADUHHH cuma ada 2 tempatttt – tidakkkkkk
    biasanya saya jalan jalan ke tangerang ke tempat wisata menarik gimana bisa nemu itu makanan kalau begitu🙂

    penasaran gara gara namanya nasi jagal – asal jangan lagi makan dijagal ya hehee

    • emang suka ke tempat wisata mana kalo ke tangerang ?🙂
      hahahahaha😀 nanti pas lagi makan nasi langsung dijagal sama abangnya😛

      • waduh banyak bang setu cipondoh, bendungan pintu 10, masjid raya az zhom de-el-el hehehehe

        iya dijagal karena kagak bayar hahahahaha d(^o^”)
        bagi bagi info wisata tangerang dung bang kalau ada🙂

  10. wah.. kantong saya banget itu 5-6ribu😀 terjangkau
    namanya aneh, nasi jagal, baru denger. he..
    tempatnya jauh gak dari ponpes latansa?
    ntar nyobain ah, kalo ke tangerang😀

    • tw nambo futsal ga ? nah dari situ deket ko tempatnya🙂
      okesip, jangan lupa yah kalo mw makan nasi jagal ajak-ajak ane nanti:mrgreen:

  11. wah sayang nggak ada gambarnya, kalau ada gambarnya pasti yang udah pingin nyobain makin ngiler…😀

  12. happy lunch….

  13. wah, makanannnya sederhana juga ya, tapi bnyk penikmatnya

  14. beli’a bayar gk tuh ??

  15. Nasi jagal, yg jual bukan tukang jagal kan?
    Sepertinya mantep bgt tuh, apalagi kl dkasih gratisan sama yg punya info ini😀

  16. hem lezatnya nasi jagal…..

  17. Namanya bikin bulu kuduk berdiri (lebay hihi…)
    Tapi bikin penasaran…
    Rasanya ingin segera berkunjung…
    Tuk merasakan nikmatnya…
    NASI JAGAL…….

  18. mimi

    ada yang udah pernah nyobain makan kesini belom? kemarin liat review nya di trans tv, kayanknya seru n enakk. ini ada di youtube infonya juga http://www.youtube.com/watch?v=LmUnMxV6EgQ

  19. pengen nyobain, kemarin-kemarin pas ke daerah sangiang ngga ngeh kalo ada nasi jagal

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: