Idola, Pacar, Orang Tua


Banyak orang di negeri ini yang rela ngelakuin apa aja demi idola, artis, pacar selingkuhan. Kalo ane sih ngga banget sama yang begituan😀 knapa ? soalnya ga bagus banget rela ngelakuin sesuatu demi idola, artis, pacar selingkuhan. Knapa ga bagus ? ya ga bagus aja, coba misalkan ngelakuin sesuatu demi orang tua ? rela ga ? ikhlas ga ? pasti ada aja alesannya. Contoh pertama misalkan lagi badai n hujan lebat pacar kita nelp n bilang minta dijemput pada saat itu juga kemudian kita langsung merespon n rela, ikhlas kehujanan demi jemput pacar kita walopun jaraknya jauh.

Contoh kedua misalkan ada acara musik yang di tayangin live di TV ane sebut aja inisialnya Hip Hip Hura, nah di acara musik tersebut ada artis-artis papan atas tapi papannya jangan atas-atas takut jatoh😛 / kalo ga artis yang lagi naek daun dah😛 artis ko naek daun (-_-) mana mobilnya ? mana ? sudahlah abaikan.

Waktu itu hujan lagi melanda acara tersebut tapi orang-orang tetep nonton demi ketemu idola / artis kesukaan mereka. Secara artis gitu loh banyak penggemarnya tapi tetep aja banyakkan penggemar ane:mrgreen: hihi. Apasih yang ga buat artis ? hujan aja di tembus, ane sih ogah banget😛 mendingan ngerem di rumah sambil minum susu anget + ngemil😀 dari pada hujan-hujanan nanti mah sakit ga bisa sekolah, trus banyak absennya, dapet nilai kecil, ga naek kelas, dimarahin orang tua, stres, gila, kabur dari rumah, bunuh diri, mati. Tuh kan gara-gara hujan-hujannya ujung-ujungnya jadi mati😐 ih serem, makanya jangan hujan-hujanan yah bro n sist😀

Nah diatas itu adalah contoh demi idola / artis. Hem, sekarang contoh yang ketiga misalkan ada orang tua nyuruh anaknya ke warung.

ibu : ” Nak beliin dulu ibu *menyebutkan merek bumbu masakan* di warung bentar yah “

anak : ” Ah, ngga ah, lagi seru nih, bentar lagi tamat ” *maen game

ibu : ( lanjut masak )

kemudian sang ayah pulang dari kantor dan duduk di meja makan dan berkata ” bu, mana makanannya ? ” kemudian sang ibu menyediakan makanan yang udah beres di masak tadi di meja makan.

ayah : ” Bu, ko ini ga ada rasanya sih ? ” *terheran-heran

ibu : ” Iya tadi itu anakmu itu loh ga mw beliin ibu *menyebutkan merek bumbu masakan* di warung “

ayah : ” kamu ini gimana sih ? ” kalo nyediain makanan buat suami itu yang bener dong, ayah abis pulang dari kantor cape laper n dapet makanan ga ada rasanya gini ” *nada marah

ibu : ” Maafin ibu ya ayah “

ayah : ” Gak ada kata maaf buat ibu, sekarang juga kita cerai ! “

Nah loh gara-gara sang anak ga mw beliin *menyebutkan merek bumbu masakan* di warung sang ayah n sang ibu menjadi cerai.

Makanya jangan mentingin hal-hal yang ga penting yah bro n sist🙂 n kita harus nurut sama orang tua n jangan sampe kita ngebantah perintah orang tua apa lagi nyakitin hati orang tua kita sendiri. Bagaimana pun orang tua adalah hal yang paling penting di dunia ini🙂

Categories: Uncategorized | Tags: , | 12 Komentar

Navigasi pos

12 thoughts on “Idola, Pacar, Orang Tua

  1. Ah, belum pernah jatuh sih…

  2. wah,,, lmayan mnarik , ada kocak nya …

  3. klo mnrt ane sih kita tu hrs tau mna yg hrs ddahuluin dn mna yg ngga. klo kasus’a mmbandingkn psangn dngn ortu y pst kita hrs lbh mmntingkn ortu lah. tp bkan brarti klo kita hrs nyuekin pasangn kita dn g brkorbn sdkt pun untuk si dia. klo mnrt ane sih gtu sob,🙂

  4. hahaha. . .
    gara2 kurang bumbu ituu menimbulkan cerai. . waspadalah.😀

    eh kenapa harus Hip Hip Hura?
    sepertinya pengalaman pribadi. wkwkwkkw

    • waspadalah ! bumbu dapat menyebabkan cerai:mrgreen:

      pengalaman ? ngga ah😛 ya emang di poto itu acara hip hip hura, ane nonton di tv n ane poto deh pake kamera hp😀, liat aja itu di poto ada bacaan ” LANGSUNG n BEKASI ”😀

  5. salam blogger!😀
    wah emang nih, bagi orang lain e.g : idola, pacar banyakan anak muda langsung tancep gas
    sekali disuruh orang tua ogah

    kocak namun mengena😀
    like this gan!

    • salam blogger🙂
      aneh tapi nyata itu namanya, n seharusnya mereka sadar lebih penting mana ortu, idola sama pacar😐

      hehe, thx yah😀

  6. Pada dasarnya, mengidolakan seseorang atau kelompok tertentu merupakan hal yg biasa.. Tapi tentunya harus memperhatikan batas-batas kewajaran..
    Tanpa sadar, sebenarnya masalah mengidolakan terkait dengan pembentukan nilai-nilai kepribadian, emosional, dan psikologis seseorang… Nah, jika wujud ‘mengidolakan’ sudah diluar batas (kebangetan).. maka yang ada, kita sebenarnya telah menjadi budak mereka…
    ini hanya menurut saya saja…🙂

    • betul (y) mengidolakan seseorang itu harus memperhatikan batas-batas kewajaran😀
      n kayanya ngga sedikit di negeri ini yang mengidolakan idolanya sampe diluar batas / kebangetan😐
      okesip pendapat yang luar biasa🙂

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: