menjadi Trending Topic Indonesia


Menjadi Trending Topic Indonesia di twitter itu kayanya enak ya, kita di omongin sama banyak orang di Indonesia ini😀 seandainya agamtrueblueblog menjadi Trending Topic Indonesia pasti ane seneng banget dah sampe jungkir balik di kasur:mrgreen: ( <– jangan percaya ). Tadi pagi pas ane buka twitter kebetulan ane liat TTI yang ternyata ada 7 TTI tentang Chelsea yaitu, 1. Chelsea 4-1 Napoli, 5. #ktbffh, 6. Drogba 28, 7. Pride of London, 8. Extra Time, 9. Blue Day, 10. Branislav Ivanovic🙂

Setelah ane liat TTI itu rasanya ane seneng banget nget nget nget ( <– lebay ) abis itu ane langsung buka website resmi Chelsea yaitu chelseafc.com n liat 2 postingan paling atas yaitu, 1. reaction : always confident n 2. match report : Chelsea 4 Napoli 1 ( 5-4 agg ). Ternyata Chelsea lolos ke babak selanjutnya di liga champion sodara-sodara😀 alhamdulillah. Secara mengejutkan Chelsea berhasil mengalahkan Napoli club asal italia dengan skor agregat 5-4 setelah di leg pertama kalah 3-1 n di leg kedua menang 4-1😀

Mudah-mudahan ini adalah awal dari kebangkitan Chelsea setelah beberapa minggu terpuruk di liga domestik, piala FA n juga liga champion😀 maju terus Chelsea ! Jayalah Chelsea ! Garuda di dadaku Chelsea di hatiku:mrgreen: Chelsea Till I Die. Chelsea Is My Club !

Categories: Umum | Tags: , , , , , , , , , | 19 Komentar

Navigasi pos

19 thoughts on “menjadi Trending Topic Indonesia

  1. Selamat deh buat chelsea….🙂

  2. Seharusnya Napoli yang lolos. Tapi ini memang adil untuk semua negara yg mengirimkan peserta LC, hanya Spanyol aja yg berhasil mengirimkan 2 wakilnya di per delapan final

    • ini namanya miracle in stamford bridge :mrgren: hihi. betul.
      smoga Inggris bisa dibuat bangga sama Chelsea😀

  3. haha. . .

    saya gak mudeng. . .
    nyimak aja ddeeeeeehhh. . .😉

  4. penngemar berat Chelsea nih🙂

  5. semenjak dilepas sam si om rut gulit chelsea melempem terus ya, moga2 kini saat nya ya sob, okeh ..😀

  6. mengejutkan jg, mski ditinggal pelatihnya, chelsea bs ttp berjaya🙂

    • ett ? ditinggal pelatihnya ? ga salah tuh ? sekarang kan Chelsea udah punya pelatih sementara yaitu di matteo😛

  7. owalah.. saya ndak ngerti yang beginian mas😀

  8. eh, matteo pas selebrasi kemenangan melawan napoli secara gak sengaja mencium drogba ya?

  9. semoga chelsea semakin berjaya

  10. saya pernah menjadi trending topic,,
    tapi bukan di twitter.. mlainkan di kampung saya.

    hwehehehe

Tinggalkan Komentar

Blog di WordPress.com.

