Apa yang harus dilakukan pada Waktu Luang ?


Waduh udah 27 hari ga posting soalnya lagi sibuk di dunia nyata 😐 maap yah bro n sist semuanya πŸ˜‰ biasa lah sekedul ane kan padet kaya artis :mrgreen: hehe. okedeh kalo begitu alhamdulillah sekarang ane udah bisa posting lagi karna punya waktu luang :). Dan pada kesempatan kali ane mw berbagi berbagi apa yah ? hem, sebut aja berbagi tips lah πŸ™‚ okeh kali ini ane mw berbagi tips tentang kalo punya waktu luang bwt bro n sist semuanya :). Langsung aja

Waktu luang. Biasanya orang ngegunain waktu luang buat bersenang-senang yang ga menguntungkan / malah buang-buang waktu. contohnya bermain game online, bermain jejaring sosial, n tidur :|. Kalo menurut ane ngegunain waktu luang yang baik itu adalah belajar. Arti belajar disini ga cuma belajar baca buku pelajaran doang tapi juga bisa belajar design make photoshop, corel n software-software design lainnya buat yang suka dunia perdesignan ky ane :mrgreen: hihi. Contoh yang ane buat di corel bisa diliat disiniΒ πŸ™‚ / juga kalian bisa bikin cerpen ky ane n cerpennya bisa diliat disini πŸ™‚ hehe.

Terus yang bisa dilakuin di waktu luang selain yang diatas adalah kumpul-kumpul bareng komunitas / sahabat n / juga keluarga πŸ˜€ ini baru sekasek. Buat blogger bisa juga ngegunain waktu luang buat blogwalking ke blog temen-temen blogger lainnya πŸ™‚ blogwalking –> ninggalin jejak –> kunjungan balik πŸ˜€ / juga bisa ngotak-ngatik blognya biar keren tampilannya supaya pengunjung ga bosen mengunjungi blog kita πŸ™‚ mungkin ada yang mw nambahin hal-hal positif apa yang bisa dilakuin di waktu luang dari bro n sist ? πŸ˜€

Iklan
Categories: Tips | Tag: , , , , , , | 7 Komentar

Navigasi pos

7 thoughts on “Apa yang harus dilakukan pada Waktu Luang ?

  1. brrti skrng ane tinggln jejak dl, biar nti dpt kunjungn balik. hehe :mrgreen:

  2. willyrafli

    ah gua ninggalin jejak di rumah temen,maen sebentar yg tadinya sendal joger pulang jd sendal swallow..ajeerr..

  3. hah…jauh sy berjalan…dan akhirnya mampir disini, salam kenal mas bro, nice post πŸ™‚

  4. Ngerjain sesuatu yang bermanfaat kali ya… heheheheehhe πŸ˜€

  5. Membaca artikel bisnis untuk inspirasi cari duit tambahan.
    Salam,

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: