Cara Guru Mendidik Siswa agar Mengerjakan Tugas


Cara guru mendidik siswa-siswinya biar ngerjain tugas pasti berbeda-beda, n kali ini ane bakal share cara guru design grafis ane biar siswa-siswinya ngerjain tugas sampe selesai😀 caranya itu sampe bikin siswa-siswinya risih, ga tenang,  bette sampe galau . Kira-kira bro n sist penasaran ga tuh gimana caranya guru design grafis ane biar siswa-siswinya ngerjain tugas sampe selesai  ? oke baca aja terus sampe titik terakhir postingan ini:mrgreen:

Sabtu 28 april 2012 pas pelajaran design grafis guru ane ngasih tugas ke semua murid MultiMedia di lab komputer bwt ngerjain 20 halaman majalah 1 murid n harus sesuai sama majalah aslinya n dikumpulin sabtu 5 mei 2021. Jadi ane n temen-temen ane di lab kom harus bikin ulang majalah yang udah ada n harus sama percis dengan waktu 1 minggu . Abis ngasih tugas itu guru ane bilang ” yang ga ngerjain / belum selesai bakal saya hukum bwt yang cowonya push up 100 kali & bwt cewenya skot jump 100 kali ! ” n mimik muka anak-anak serentak ky  n . Pas pelajaran udah selesai rata-rata anak-anak pada risih, ga tenang,  bette sampe ada yang galau kecuali ane😛

Hari demi hari berlalu n anak-anak pun semakin galau😀 jumat pun tiba n anak-anak sampe ada yang begadang bwt ngerjain tugas itu soalnya mereka ga mw kena hukuman dari guru. Deng deng deng, sabtu pun tiba n ada aja yang masih ngerjain tugas itu di sekolah (-_-) cape deh. Bel masuk bunyi n ane dkk masuk ke lab komputer, setelah ane dkk masuk ke lab komputer guru ngomong ” mana tugasnya ? saya liat ! “. Ane dkk dengan serentak nyolok plesdis ke CPU komputernya masing-masing di lab komputer n ngebuka tugas yang udah di kasih minggu kemaren. N apa yang terjadi ? ntah gurunya boong / lupa hukuman 100 push up n 100 skot jump bwt yang ga beres / yang ga ngerjain ga jadi . Malah gurunya itu cuma nyubit pinggang anak-anak yang tugasnya ga beres .

Categories: Pendidikan | Tags: , , , , , | 10 Komentar

Navigasi pos

10 thoughts on “Cara Guru Mendidik Siswa agar Mengerjakan Tugas

  1. emng kdang hukumn tu bisa jd alat yg efektif tuk mendisiplinkn ssuatu sob…😎

  2. mantap dah,
    gua suka gaya lo gam

  3. itu namanya ultimatum yang cukup menggalaukan kang😀
    mantap sekali

    Tekno Muslim

  4. Dan pesan yg disampaikan adalah?

  5. setuju banget sob dengan artikel diatas…
    mantap
    BTw: bisa tukeran link nggak sob??
    dengan blog shift-7.blogspot.com

Tinggalkan Komentar

Blog di WordPress.com.

