Kenapa harus disensor ?


Hayo😀 jangan dulu mikir yang macem-macem yah pas baca judulnya😛 sensor yang ini bukan sensor film tapi ini sensor papan reklame😀 hahaha. Papan reklame disensor ? berarti papan reklamenya belom lulus sensor dari lembaga sensor dong ?:mrgreen: hihihi. Jadi gini loh di Kebon Nanas, Kota Tangerang Akhlakul Karimah kan ada papan reklame yang terpasang di deket jembatan kuning, nah papan reklame itu tuh tentang ” Gunakanlah Helm SNI / Seluruh Nafas Ini ” way bukan lagu Seluruh Nafas Ini dari Last Child tapi ” Standar Nasional Indonesia ” (-_-“) nah di papan reklame tersebut itu ada gambar/foto orang yang nyontohin cara pake helm yang bener.

mukanya disensor

Liat muka orang yang nyontohin cara make helm yang bener di papan reklame tersebut. Kan ini juga buat kebaikan tapi kenapa harus disensor ? emang orangnya itu teroris / buronan yang lagi di cari polisi yah ? (-_-). Kalo bro n sist ga percaya bisa langsung ke TKP aja liat papan reklamenya🙂 gambar/poto diatas bukan editan alias 100% asli. Itu ane ambil sore hari dari kamera hp 2.0 MP pas ane lagi nunggu bis jurusan kalideres-balaraja/tenjo di kebon nanas buat pulang dari sekolah🙂

Categories: Umum | Tags: , , , , , , , , , , , , | 13 Komentar

Navigasi pos

13 thoughts on “Kenapa harus disensor ?

  1. hihi..jadi kenapa ya kok disensor?

  2. waduhh kalo di mau di buktiin mah berat di ongkos kesananya.
    Dr foto jg udah percaya ko gan.😀
    Sallam kenal 8)

  3. Mungkin,,, wajahnya kurang fotogenik,,, jadi lebih baek di sensor saja….. heheheheheh😀

  4. willyrafli

    jiahahaha muka aslinye bapuk kali gam😀

  5. Hahaha ada aja ni artikel .

  6. ada dugaan.. itu bukan foto resmi.. jadi si fotografernya main tembak di orang yg lagi pake helem.. mungkin di area parkir.. dia nunggu org yg check out dari parkiran dan *klik*
    kenapa kok disensor? ya namanya aja bukan foto resmi.. kalo yg ngerasa punya muka nuntut uang bayaran ribet jadinya..okawokawokawokaw

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: