Kejadian di Koperasi


Kali ini ane mw berbagi kejadian ane sama temen-temen di koperasi, kalo emang kejadiannya ga lucu / garing ywd gausah ketawa n kalo kejadiannya lucu silahkan ketawa sesuka hati🙂. okeh bro n sist. Iya waktu itu pas pelajaran di sekolah lagi gada gurunya ane, adrian, reyhan, gani, guntur pergi ke koperasi mw ngadem soalnya dingin ada ac-nya soalnya dikelas panas beli sesuatu yang bisa dimakan maupun bisa diminum n pasti ada percakapan antara ane dkk dengan ibu koperasi.

Ane : ” bu, nescape berapa ? “

ibu koperasi : ” Rp 3500 “

Ane : ” kalo freshtea ?

ibu koperasi : ” Rp 5000 “

Ane : ” mizone brapaan ? “

ibu koperasi : ” Rp 3500 “

Ane : ” pocari kaleng ? “

ibu koperasi : ” Rp 4500 “

Ane : ” kalo pocari yang botol kecil ? “

ibu koperasi : ” Rp 5000, mw beli yang mana ? “

Ane : ” ywd teh gelas aja 1 “

ibu koperasi : *ngambil teh gelas sambil pasang muka kesel*

Reyhan : ” bu, pop mie 1 “

ibu koperasi : ” mw yang panas / sedeng ? “

Reyhan : ” kalo bisa sih yang dingin “

ibu koperasi : *diem* *bikinin pop mie sambil pasang muka kesel*

Adrian : ” bu, pop mie juga 1 “

ibu koperasi : ” mw rasa ayam apa ? “

Adrian : ” kalo bisa sih ayam hidup bu “

ibu koperasi : *diem* *bikinin pop mie sambil pasang muka marah*

Ane dkk : *ketawa dalem hati n pas udah keluar koperasi langsung pada ketawa ngakak:mrgreen: *

hahahaha😀 lucu ga ? ngga yah ?😦 ywd deh maap kalo ga lucu tapi menurut ane n temen-temen sih lucu😀 hahaha. Itu masih 1 kejadian n masih banyak lagi kejadian-kejadian yang laen🙂 tunggu aja di part-part berikutnya yah bro n sist😉 oke.

Categories: Agam TrueBlue | Tags: , | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “Kejadian di Koperasi

  1. gak baik bocah kecil ngerjain orang tua

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: