Pelajar itu ..


Siapa yang ngaku sebagai pelajar angkat PC / laptopnya hayoo😀 hahaha becanda-becanda, jangan angkat PC / laptopnya deh bro n sist tapi koment aja di bawah postingan ini😀 hehe. Pasti banyak banget pelajar di negeri indonesia tercinta ini yah bro n sist, ada 2 kategori pelajar di indonesia yaitu, pelajar asli n pelajar boongan. Asli ? boongan ? maksudnya ? mw tw apa artinya ? baca selengkapnya di bawah ini🙂.

Oke yang pertama bakal ane bahas yaitu tentang pelajar asli dulu yah bro n sist🙂 pelajar asli itu adalah pelajar yang bener-bener pelajar, maksudnya itu adalah pelajar yang bener-bener belajar di kelas, ga pernah madol / bolos di waktu pelajaran lagi berlangsung. Enah kalo yang dimaksud sama pelajar boongan itu adalah pelajar yang suka madol / bolos pas saat pelajaran lagi berlangsung di kelas, ini ga bagus nih bro n sist😐 jangan diikutin okeh ! sip lah kalo begitu🙂 kalian ngeboongin diri sendiri kalo kalian pamitan sama orang tua dari rumah bilangnya mw ke sekolah tapi pas di jalan malah belok ke warnet / basecamp / warung tempat biasa nongkrong. Karna yang dimaksud pelajar itu adalah seorang murid yang belajar di kelas, emang pantes yah murid yang suka madol / bolos itu disebut sebagai ” pelajar ” ? ya pasti jawabannya ngga dong yah bro n sist.

Jadi, bagi pelajar yang baca postingan ini dari awal sampe sini termasuk dalam kategori manakah kalian berada ?😀 hayo ngaku hayo😛 boong dosa loh:mrgreen: hihi. Ane sih jujur aja yah selama ane di kelas 1 smk ane baru 1 kali madol / bolos pelajaran🙂 iya waktu itu hari sabtu pelajaran fisika ane n anak-anak males banget masuk ke kelas😐 ywd deh ane dkk udah fix ga masuk kelas n pergi ke mushola sekolah😀 eeaa anak soleh gitu loh😛 iya waktu itu ane madol / bolos berjamaah bro n sist😀 maksudnya berjamaah itu adalah madol / bolosnya ramean yang cowonya:mrgreen: yang masuk pelajaran di kelas cuma beberapa orang doang cowonya, padahal cewe sama cowo di kelas ane banyakan cowonya😀 hihi. Jangan diikutin yah bro n sist yang masih merasa dirinya pelajar😀 khusus pro *ehh😛

Categories: Pendidikan | Tags: , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

