Tips Agar Internetan Tidak di Serang Nyamuk


Iya kali ini ane mw ngasih tips ke bro n sist semuanya supaya pas internetan ga di serang sama gerombolan nyamuk😀 deng deng. Mw tw ga ? mw tw ga ? mw tw ga ? mw tw banget apa mw tw aja ?:mrgreen: hahahaha, becanda-becanda😛. Emang nyamuk itu musuh utama kita pas kita lagi internetan, betul ga bro n sist ? betul kan ? betul kan ? atuhiyalah betul🙂 nyamuk itu suka bikin kita kesel, kalo di kasih obat nyamuk trus nyamuknya mati itu ntar takutnya kena dosa karna kita ga boleh membunuh soalnya membunuh itu hukumnya dosa. Karna ane orangnya baik, sholeh, rajin menabung n berbakti kepada kedua orang tua n guru ane ga suka yang namanya membunuh, makanya ane kalo ngatasin gerombolan nyamuk itu ga pake obat nyamuk / juga raket nyamuk😀 baut eh baut, maksudnya buat kalian yang punya kriteria sifat ky ane diatas boleh ikutin tips ane yang 1 ini😀 n kalo yang ga punya kriteria sifat ky ane diatas juga boleh ikutin tips ane yang 1 ini juga:mrgreen: hihi. Tipsnya gampang ko bro n sist🙂 ga susah-susah amat, ane yakin bro n sist bisa ngelakuin tips yang 1 ini😀 oke tipsnya bisa diliat di bawah ini🙂 silahkan.

Ninja Agam TrueBlue

N tipsnya adalah menjadi ninja-ninjaan pake sarung😀 eeaa, ini tipsnya ampuh banget bro n sist ane coba di teras rumah malem hari🙂 nyamuk di teras di malem hari itu banyak banget bro n sist makanya ane pake sarung ky ninja:mrgreen: hihihi. Dari pada pake raket nyamuk ribet n obat nyamuk gaenak diidung juga, mendingan ky ane pake sarung di buat ninja-ninjaan😀 hahaha. Lagi pula cara ini kan hemat, *ko hemat ?* iyakan kalo pake raket nyamuk itu di cas –> listrik –> bayar listrik, trus kalo pake obat nyamuk juga bayar –> beli –> pake uang. Oke semoga tips ane yang 1 ini bermanfaat buat bro n sist yang baca dari awal sampe akhir😉

Categories: Tips | Tags: , , , , , , , , , , , | 12 Komentar

Navigasi pos

12 thoughts on “Tips Agar Internetan Tidak di Serang Nyamuk

  1. Waaah, itu sih salah gaul bro
    hahaha

    Gak cuman nyamuknya aja yg ilang, tapi nyawa kita juga ilang gara-gara gak bisa bernafas😀
    Nice info bro

  2. Klo sarungny item malah disenengin nyamuk

  3. Hahaha.
    Adda2 saja sampean, but thanks lah. Hihihi.

  4. wkwkwkkwk gaya baru nih, sarung bukan hanya untuk maling tapi bisa juga buat senjata ngilangin nyamuk yah #eh

    gue sih pake autan aje bro simpel hehe😀

  5. pakai autan aja😛

  6. hahaha adaada saja nih😀
    salam kenal yaa🙂 ditunggu kunjungan baliknya hehe

Tinggalkan Komentar

Blog di WordPress.com.

