Blogilicious Tangerang


Bro n sist udah pada tw kan apa itu Blogilicious ? Iya Blogilicious itu adalah seminar + workshop yang digagas sama IBN di 7 kota besar di Indonesia termasuk Tangerang. Tangerang sendiri menjadi kota terakhir dari acara #CreativeBlog 7 kota ini ๐Ÿ˜€ acara Blogilicious Tangerang sendiri diurus sama KBBC (Komunitas Bloger Benteng Cisadane) yang kebetulan ane adalah salah satu anggota dari KBBC :mrgreen:. Tangerang dibagi jadi 3 wilayah yaitu, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang n Kota Tangerang Selatan ๐Ÿ™‚ kalo ane sih tinggalnya di Kabupaten Tangerang tapi acara Blogilicious nya diselenggarain di Kota Tangerang ๐Ÿ˜€ tak apalah lagian ane juga sekolahnya di Kota Tangerang jadi ga masalah :P. Mw tw sasaran peserta, cara daftar, kapan n dmana acaranya ? liat nih browsur di bawah ini ๐Ÿ˜‰ okeh.

Bwt kalian yang berdomisili di wilayah Tangerang n sekitarnya ayo buruan daftar, kuota terbatas loh ๐Ÿ˜€ bwt yang di luar wilayah Tangerang juga boleh ko ikutan ๐Ÿ™‚ kalo bro n sist masih ga tw / bingung dmana tempatnya bisa diliat di venue n kalo mw registrasi bisa langsung aja ke registration n kalo mw tw lebih dalem lagi tentang Blogilicious 2012 bisa langsung meluncur ke sini :). Ingat ! kuota pendaftaran terbatas. Oiya, ada doorprizenya juga loh nanti di dalem acara ๐Ÿ˜€ mw tw apa doorprizenya ? daftar n dateng aja ke acaranya tgl 29-30 september 2012 ๐Ÿ™‚ ditunggu yah, nanti kita ketemu disana ๐Ÿ˜‰

Iklan
Categories: Pendidikan, Teknologi, Umum | Tag: , , , , , , , , , | 4 Komentar

Navigasi pos

4 thoughts on “Blogilicious Tangerang

  1. Jauh ni dari tempat saya.
    sukses buat acaranya+orang2nya hehe

  2. gk tertarik soalnya jauh tempatnya

  3. patroli rutin pagi sob,
    izin nyimak dulu.
    salam kenal & sukses selalu untuk warga wordpress.
    terimakasih.

  4. salam kenal ya…:)

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: