BlogiliciousID 2012 #CreativeBlog 7 Kota Berakhir dengan Sukses


BlogiliciousID 2012 #CreativeBlog 7 Kota berakhir dengan sukses 😀 iya seminar + workshop terakhir n penutupan BlogiliciousID 2012 #CreativeBlog 7 Kota dilaksanakan di Gedung Graha Kirana, Cipondoh Raya, Kota Tangerang 29-30 September 2012. Yang gaikut pokonya nyesel deh :p soalnya acaranya seru, menarik, asik, rame, menghibur + menambah wawasan kita :), n ada juga hadiah n doorprize berupa topi bambu ( kerajinan tangan asli Tangerang ), kaos mozilla, uang Rp 300.000, Rp 500.000, 2 hp samsung android + 1 job review dari IBN / IdBlogNetwork 😀 mantep ga tuh hadiah n doorprizenya bro n sist ? mantep kan mantep kan ? iyalah mantep 😛 n ga kalah juga pembawa acaranya yang gokil, kocak n sedikit lucu :mrgreen: hahaha :P. Bro n sist mw tw banget susunan acaranya ? cius ? miapa ? cungguh ? elenan ? kalo mw tw banget silahkan lanjut aja bacanya sampe titik terakhir yah bro n sist 😉

Hem, setelah di pikir-pikir ternyata ga penting juga yah ngasih tw susunan acara yang acaranya udah berlalu 😛 wlee, jadi ywd deh ane ga jadi ngasih tw susunan acaranya 😀 hehe. Di acara ini kita dapet komsumsi berupa nasi kotak tapi ujungnya ga lancip / bisa disebut sedikit tumpul, air botol mineral, air gelas mineral, ager, kue n kopi 😀 kenyang lah pasti kalo dateng mah 😛 tapi sayangnya ane ga sempet ngambil kopi bwt di bawa pulang :mrgreen: iya soalnya kopinya itu sacetan yang belom di seduh bro n sist 😀 ada 2 macem kopi, yaitu abc n nescape 🙂 acara dimulai jam 10 n selesai sekitar jam 5an termasuk ishoma n coffee break. Di acara ini juga kita dapet kaos BlogiliciousID 2012, pin, kartu peserta n sertifikat nasional 😀 blogger termuda yang hadir di acara penutupan BlogiliciousID 2012 #CreativeBlog 7 Kota ini ada dari anak kelas 5 SD bro n sist 5 SD ! n ada juga blogger yang berprofesi sebagai dosen kimia bro n sist dosen kimia ! andaikan guru kimia ane kaya gitu 😐 n ada blogger yang hadir yang dapet penghasilan 30JT/bulan dari blog bro n sist 30JT/bulan dari blog !

Setelah semua sesi selesai, sesi terakhir adalah foto-foto seluruh peserta yang hadir + panitia pelaksana BlogiliciousID 2012 #CreativeBlog 7 Kota bwt kenang-kenangan n juga tanda bukti kalo acara ini bener-bener meriah 😀 sekian.

NB : gambar / fotonya menyusul yah bro n sist 😉

Iklan
Categories: Pendidikan, Teknologi, Umum | Tag: , , , , , , , , , , , , | 3 Komentar

Navigasi pos

3 thoughts on “BlogiliciousID 2012 #CreativeBlog 7 Kota Berakhir dengan Sukses

  1. wah, dpet bnyak pengalaman dong bang??

  2. wah,, seru tuh bang 😀

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: