Tips Curhat ala Agam TrueBlue


curhat bareng agamtrueblueblogCurhat, siapa yang suka curhat nih bro n sist ? pasti pada pernah n suka curhat kan ? curhat itu adalah mengeluarkan uneg-uneg / perasaan kita kepada seseorang / juga bisa ke media sosial kaya facebook, twitter / bahkan blog, tapi kalo bro n sist curhat ke media sosial bersiap-siap lah curhatannya diketahui banyak orang karna media sosial itu bersifat publik n umum. / kalo bro n sist udah memikirkannya secara matang bakal curhat di media sosial berarti bro n sist itu pengen banget curhatannya diketahui banyak orang😀 / dengan kata laen itu adalah pengen caper ke orang-orang😛 uuppss. Jujur aja ane juga pernah ko curhat ke media sosial, tapi itu dulu n sekarang ngga lagi-lagi deh😛 knapa ? mw tw bangeud yah ? elelan ? cungguh ? ciyus ? miapa ? migoyeng ? miyebus ? miyabi ? alamakeceplosan😛 okedeh kali ini ane bakal kasih tw tips curhat ala Agam TrueBlue😉 simak baik-baik oke bwt bro n sist yang suka curhat / yang pengen tw cara curhat yang bener versi Agam TrueBlue 

1. Bwt bro n sist yang mw curhat tentang pasangannya bisa simak tulisan dibawah ini yah🙂

Curhatlah sama orang yang punya pasangan n yang sejenis sama bro n sist, ngerti ga ? iya jadi kalo bro n sist mw curhat tentang pasangannya curhatlah sama orang yang punya pasangan juga kaya bro n sist, jangan curhatnya sama yang ga punya pasangan, jangan lupa curhatnya sama yang sejenis sama bro n sist, maksudnya sejenis disini adalah kalo kalian ( yang mw curhat ) cewe ya curhatnya sama cewe jangan ke cowo.

Mengapa demikian ? ya karna kan perasaan yang punya pasangan n yang ga punya pasangan itu beda, tapi kebanyakan cewe yang punya pasangan curhat ke cowo yang ga punya pasangan itu cowonya pasti suka bilang ” iyah aku ngerti ko perasaan kamu ” n kalo menurut ane sih bwt ngebales kata-kata itu bahasa kasarnya sih gini nih bro n sist ” hah ? ngerti ? ngerti dari mana ? lo kan jomblo ! n lo itu bukan cewe ! ”:mrgreen: whahahahahahaha *evillaugh* tapi kebanyakan cewe ngebales balesan yang kaya gitu dari cowo pasti balesnya ” iya makasih ya udah ngertiin aku🙂 ” <– pake emoticon senyum #kode😛

2. Bwt bro n sist yang mw curhat tentang perasaannya karna si pacar simak nih😀

Misalkan hari ini si pacar ngasih doorprize ke bro n sist kemudian bro n sist langsung mengumbarnya ke semua media sosial yang bro n sist punya, lalu keesokan harinya si pacar ngecewain bro n sist kemudian bro n sist mengumbar-umbar lagi kejadian yang terjadi ke semua media sosial yang bro n sist punya. Tiap hari terus berulang kaya gitu kaya gitu n kaya gitu, orang juga lama kelamaan jadi ” bodoamatlah ” sama bro n sist. Jadi kesannya itu kaya anak kecil yang ribut karna hal sepele yang beberapa saat kemudian baikan n berulang gitu lagi gitu lagi n gitu lagi😐

Jadi kesimpulannya itu adalah gausah lah diumbar-umbar masalah yang berhubungan sama si pacar, lagian kan itu hubungan n masalah pribadi. Masalah pribadi yang diumbar-umbar itu kaya nyari simpati ke orang-orang n kesannya itu pengen diperhatiin sama orang-orang.

3. Tapi sekarang kembali kepada bro n sist semuanya😀 hal diatas kan cuma tips dari ane aja😉 ane ga ngelarang bro n sist ko bwt curhat ke media sosial, itu kan hak bro n sist😀 bukan hak ane. Okedeh mungkin cuma segitu aja tips dari ane kali ini yah bro n sist🙂 kita ketemu lagi di postingan selanjutnya yah bro n sist, tetap di blog kesayangan kita yaitu di agamtrueblueblog😛

Categories: Tips | Tags: , , , , , , | 5 Komentar

Navigasi pos

5 thoughts on “Tips Curhat ala Agam TrueBlue

  1. menarik postingannya

  2. Tina Latief

    Kamu kalau curhat kaya gitu a gam😀
    hihihi lucu juga

  3. wow, itu kayak semacam curhatan seseorang yang lelah melihat kemesraan pasangan lain yang terus menyiksa lahir batin ya?🙄 hahaha pis Gam!😆

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: