Dijual MOTOROLA SURFboard Cable Modem


Oke bro n sist ane jual MOTOROLA SURFboard Cable Modem model SB5101i nih, ada yang minat ga ?? barang masih bagus, ada kardus, CD-ROM, petunjuk instal, kabel 4 macem, dan ada buku petunjuknya juga loh bro n sist🙂

Fitur
– mampu men-download hingga 500 kali lebih cepat dibandingkan modem telepon
– tidak ada saluran telepon yang diperlukan
– mendukung software standar internet
– tidak ada software tambahan yang diperlukan
– USB konektivitas menyederhanakan instalasi
– desain yang ramping menghemat tempat
– technical support tersedia melalui web atau telepon
– memungkinkan akses real-time game online
– tidak pakai kuota

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

MOTOROLA SURFboard Cable Modem model SB5101i high speed internet, easy to instal – easy to activate – easy to use:mrgreen:

harga bisa nego n pengiriman barang melalui JNE dari Tangerang / bagi yang minat bisa langsung hubungi ane aja via telp/sms di +6287871315407 dan / yang mau ketemuan langsung sama ane juga dipersilahkan:mrgreen: alamat lengkap ane di Graha Pesona, Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten. Kalo bro n sist udah sampe di Graha Pesona ( Komplek ane ) / udah sampe di gerbang utama Citra Raya bisa langsung kontek ane biar ane jemput dan bisa ketemuan langsung😀 okesip.

 

SOLD OUT, thx mas Yaya di Parung, Bogor

Categories: Teknologi | Tags: , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

