Award Pertama AGAMTRUEBLUEBLOG


Siapa sih yang ga seneng n bangga kalo dapet award/penghargaan ?? Pasti bro n sist juga bakalan seneng n bangga kan kalo dapet award/penghargaan ?? Hatuhiyalah jelas seneng n bangga, dapet penghargaan gitu loh😛 iya award adalah suatu penghargaan yang diberikan kepada seseorang / kelompok orang yang telah memenangi / menjuarai perlombaan / juga karna telah mengikuti seminar / pelatihan / workshop dan masih banyak lagi oleh lembaga / pihak yang menyelenggarakannya. N kali ini agamtrueblueblog berhasil dapet award pertamanya setelah 1 tahun lebih mengarungi kerasnya dunia pembloggeran di Indonesia:mrgreen: #lebay. Bro n sist mw tw banget ga award apa yang di dapetin sama agamtrueblueblog ?? ain ?? ius ?? unguh ?? mipa ?? elan ?? *aaiihh alaynya melebihi ambang batas standar seorang alayers, iuh:mrgreen: wekawekaweka* kalo ane boleh ngasih tw ke bro n sist, agamtrueblueblog itu dapet award dalam kategori Best Blog 2012😀 alhamdulillah yah kalo gitu🙂 makin semangat aja ngeblognya kalo dapet award Best Blog 2012. Oke buat bro n sist yang mw liat award pertama agamtrueblueblog ini dia awardnya :D 

award pertama agamtrueblueblog

Ya itu lah diatas adalah award pertama agamtrueblueblog bro n sist:mrgreen: ane dapet award kategori Best Blog 2012 itu dari keluarga ane😛 n mudah-mudahan ane dapet award kedua dari yang mw ngasih:mrgreen: hahahaha tijel. Oiya kalo bro n sist mw tw tampang ane, model yang ada di awardnya itu adalah ane bro n sist😀 ganteng yah ?? Kalo bro n sist naksir sama ane bisa langsung hubungi 911 buat daptar jadi member agamtrueblueblog:mrgreen: tijel lagi. Okedeh sekian dulu yah bro n sist dari ane, semoga dengan award yang ane dapet ini bisa menginspirasi bro n sist buat jadi blogger yang baik dalam keluarga bro n sist masing-masing🙂 amin.

NB : ain = yakin, ius = serius, unguh = sungguh, mipa = demi apa, elan = beneran, tijel = tidak jelas.

Categories: Umum | Tags: , , , , , , , , , | 7 Komentar

Navigasi pos

7 thoughts on “Award Pertama AGAMTRUEBLUEBLOG

  1. selamat ya🙂

  2. saya ikut bangga sahabatku mendapat Award
    terima kasih sudah berbai sobat, selamat dan sukses selalu

  3. selamat dan sukses

  4. Mau bilang gak ganteng, tapi tapi takut di lempar pakai sendal.😛
    #eh, udah bilang ding ya?😀

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: