Mengoleksi Kartu Legitimasi itu Menyenangkan


Siapa yang hobinya mengoleksi barang-barang tertentu nih diantara bro n sist ?? hayo angkat kaki dari rumah yang hobinya ngoleksi barang-barang tertentu😀 hahaha becanda-becanda😛. Mengoleksi itu bisa diartikan juga sebagai mengumpulkan n menyimpan baik-baik  barang / sesuatu untuk diabadikan. Pastinya mengoleksi itu banyak tipenya, contohnya itu kaya ngoleksi barang yang disukainya / digemari oleh si pengoleksi seperti boneka yang suka dikoleksi sama cewe-cewe n juga buku-buku yang suka di koleksi para penggemar buku.

Pastinya di dunia ini ga sedikit orang yang hobinya ngoleksi barang / sesuatu, contohnya ane yang ngoleksi kartu legitimasi😀 pada tw ga nih bro n sist kartu legitimasi itu apa ?? kartu legitimasi itu adalah eng ing eng dduuaarr:mrgreen: xixixixi tijel nih bocah😛 iya kartu legitimasi itu adalah kartu yang harus wajib mesti kudu dibawa setiap ulangan semester di sekolah, kalo kartu itu ga di bawa / ilang ga boleh ikut ulangan di kelas melainkan harus ikut ulangan di ruang panitia😐 hhuu serem ga dapet contekan:mrgreen: hahahaha.

1. Kenapa ane ngoleksi kartu legitimasi ??

2. kenapa ga ngoleksi yang lain aja ??

jawabannyaaa .. 

1. Karna ane pengen disaat ane dewasa nanti ane punya sesuatu yang bisa mengingatkan ane di saat waktu masih sekolah🙂

2. Ada ko yang lain😀 selain ngoleksi kartu legitimasi, ane juga ngoleksi kertas ulangan ane dari pertama kali ane ulangan di sekolah sampai dengan ulangan yang terbaru tanggal 10-12-12 sampai 15-12-12😉 kertas ulangan tersebut ga cuma 1 pelajaran tapi semua pelajaran loh bro n sist😀 itu juga bwt mengingatkan ane disaat ane dewasa nanti kalo waktu ane sekolah itu soal-soal ulangannya kaya begitu n bisa membandingkan ulangan tahun 2011-2012 dengan ulangan di masa depan nanti:mrgreen:

Apakah diantara bro n sist ada yang hobinya ngoleksi barang / sesuatu untuk diabadikan di masa depan seperti halnya ane ??🙂 kalo ada bisa kali kasih tw ane *ngarep* hahaha😛 lucu ngga ketawa iya (-_-“) gila kali nih bocah😐 sudah lah abaikan. Oke kita tutup aja postingan kali ini dengan foto-foto / gambar-gambar dari kumpulan kartu legitimasi n kertas ulangan ane😀

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

NB : tijel = tidak jelas, camera menggunakan hp Nokia E63 2.0 MP

Categories: Agam TrueBlue | Tags: , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

