Inilah Karakter Doraemondroid


Libur telah tiba libur telah tiba libur telah tiba, hore hore hore😀 libur adalah dimana saat-saat yang ditunggu-tunggu oleh pelajar-pelajar di Indonesia, terutama ane😛 tapi lama-lama liburan juga gaenak karna 1. Duit jajan berkurang, 2. otomatis ga bisa jalan-jalan, 3. bikin otak karatan:mrgreen: kaya nya kalo nomer 3 itu tergantung sama orangnya ya bro n sist, kalo dia mw mengasah kemampuan yang dimilikinya ya otomatis otaknya ga bakal karatan n sebaliknya:mrgreen: xixixixi.

Ya liburan gini enaknya emang males-malesan, apa lagi bwt yang sehari-harinya banyak tugas seperti halnya ane yang bentar lagi mw menjalankan kewajiban militer PKL (Praktek Kerja Lapangan bukan Pedagang Kaki Lima) sebagai anak kelas XI SMK. Tapi tugas juga lah yang buat ilmu kita bertambah, coba bayangin bro n sist kalo gada tugas apa-apa yang diberikan kepada kita ntah itu dari guru, atasan / orang tua apakah kita bakal dapet ilmu ?? Bisa sih dapet ilmu asalkan kita belajar dengan cara baca-baca buku / majalah / artikel, tapi nih ada tapinya kalo belajar dengan cara membaca tanpa praktek apakah bisa kita dapet ilmu yang lebih ?? Kalo ane sih lebih milih dijelasin langsung di lapangan n langsung praktek dari pada baca-baca dulu baru praktek.

Ya semua orang pasti punya cara yang berbeda-beda bwt ngedapetin ilmu yang mereka inginkan😀 liburan kali ini dari pada ane kaya orang bego dirumah, tidur-bangun-nonton-makan-laptop-nonton-ngemil-tiduran-mandi-laptop-makan-nonton-tidur. Loh jorok banget mandinya cuma 1 kali:mrgreen: ahahahaha jangan di contoh ya bro n sist😛 hem ko ga shalat sih ?? Lah kan shalat mah emang kewajiban jadi tanpa ditulis juga emang udah harus dilakuin lah🙂 anak sholeh. Iya dari pada liburan kali ini ane kaya orang bego dirumah mendingan ane ngasah kemampuan MultiMedia ane lebih tepatnya Design Grapis🙂

Kali ini ane mengeksperimen karakter / maskot / logo Android dengan kartun ternama asal Jepang yaitu Doraemon n ditambah sentuhan akhir dengan jurus Mata di serial kartun Ninja asal Jepang juga yaitu Mata Mangekyou Saringan menggunakan software CorelDrw😀 tapi disini ane ga ngebahas tentang tutorialnya tapi ane langsung hasil yang udah jadinya😉 mw tw ya mw tw ya mw tw ya ?? iyaiya ane kasih tw ko eksperimen ane yang 1 ini😀 okedeh langsung aja, ini dia Karakter Doraemondroid Copyright 2012 @Agam_TrueBlue

doraemon

Categories: Agam TrueBlue | Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 1 Komentar

Navigasi pos

One thought on “Inilah Karakter Doraemondroid

  1. mbojosouvenir

    Hahahaha that so funny, i like this concept😀 enjoy my blog

Tinggalkan Komentar

Blog di WordPress.com.

