HUT Yuppentek ke-45


Ntah harus dimulai dari mana, pokonya tanggal 15 Januari 2013 si Gani ( temen ane ) sms ane yang intinya ngasih info nyuruh dateng ke sekolah tanggal 16 januari 2013 jam 6 pagi o.O padahal sebenernya ane itu anak siang, ngerti ga nih bro n sist anak siang itu apa ??😮 anak siang itu adalah anak yang sekolahnya siang-siang:mrgreen: hahahaha. Dan keesokan paginya ane berangkat jam 5 subuh lalu sampe di sekolah jam 6 pagi, setelah sampe di sekolah ane smsin anak-anak nanya lagi pada dmana, Khafid tiba-tiba nyampe, Guntur lagi di jalan n Gani bales masih dirumah, diulangi masih dirumah, masih dirumah.

Jadi yang dateng ke sekolah itu cuma ane, Aziz, Khafid n Guntur tanpa Gani yang nyebarin sms ngasih info nyuruh dateng ke sekolah. Dan ternyata yang di suruh dateng ke sekolah itu adalah orang yang disuruh bantu jadi yang ngambil dokumentasi bwt acara HUT Yuppentek ke-45🙂 ane sendiri kebagian jadi cameraman menggunakan camera HDV😀 sedangkan Aziz, Khafid n Guntur kebagian jadi photografer menggunakan camera SLR.

HUT Yuppentek ke-45 di mulai jam 06.45-an n selesai sekitar jam 10an  ( kalo ga salah, soalnya pas acaranya beres ane ga liat jam n ane liat jamnya pas udah istirahat diluar sekolah ). Acara dibuka dengan Upacara dan diakhiri dengan Drama Kolosal yang diperankan oleh siswa-siswi SMP Yuppentek 2, SMA Yuppentek 1 n SMK Yuppentek 7 Tangerang yang menceritakan tentang sebuah kisah 10 November di Surabaya. Acara HUT Yuppentek ke-45 ini juga dimeriahkan oleh Paduan Suara dari Kampus Yuppentek Cikokol Tangerang yang terdiri dari para siswi SMP Yuppentek 2, SMA Yuppentek 1 n juga SMK Yuppentek 7 Tangerang😀

Semoga dari bertambahnya usia, Yuppentek bisa semakin dipilih di bidang pendidikan oleh masyarakat khususnya masyarakat Tangerang n sekitarnya. Semoga Yuppentek bisa semakin maju dibidang pendidikan di Indonesia ini n semoga Yuppentek bisa menjadi yang terbaik dari semua yang terbaik🙂 amin.

Categories: Pendidikan | Tags: , , , | 1 Komentar

Navigasi pos

One thought on “HUT Yuppentek ke-45

  1. Selamat Ulang Tahun Yuppentek……Semoga semakin berperan aktif memajukan pendidikan di Indonesia…

Tinggalkan Komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

