Jangan Salahkan Indonesia


IndonesiaHalo penggemar setia yang selalu mengunjungi agamtrueblueblog😀 maap yah udah 1 bulan lebih belom ngapdet postingan baru lagi karna lagi ada kesibukan yang membuat ane ga bisa ngapdet blog😦 tapi karna sekarang ane lagi ga sibuk, tanpa basa basi ane langsung update blog biar blog ini ngga kadaluarsa postingannnya:mrgreen: hehe.

Oke dan sekarang ane bakal langsung to the point aja deh di postingan yang 1 ini🙂 jangan salahkan Indonesia. Ya banyak orang diluar sana yang suka menyalahkan Indonesia, padahal apa salah Indonesia ?? Emangnya Indonesia bisa buat salah ?? Kalo bisa gmana caranya ?? Ntah lah mengapa orang-orang diluar sana banyak yang menyalahkan Indonesia. Contohnya ” ah Indonesia mah cemen “, ” Indonesia bisa apasih ?? “, ” Indonesia mah payah “, ” gmana sih Indonesia ?? Gitu aja ga bisa “. Itu adalah beberapa contoh kata-kata yang suka diucapin sama orang-orang diluar sana, padahal mereka sendiri adalah orang Indonesia asli.

Jangan salahkan Indonesia, tapi salahkan lah orang-orang yang ada di dalamnya. Contohnya, ” Indonesia adalah negara ke sekian yang paling korupsi sedunia ” jengjeng !!! Apakah negara bisa korupsi ?? Gmana caranya ?? Seharusnya yang bener itu adalah ” Orang Indonesia adalah yang paling Korupsi ke sekian di dunia “. Bener ag tuh bro n sist ?? Negara ko disalahin😐 hem.

Kalo itu semua sih pendapat ane yah bro n sist, pendapat setiap orang-orang kan pasti berbeda-beda. Tapi ada ga nih diantara bro n sist yang 1 jalur sama pendapat ane ??:mrgreen: hehe, kali aja ada 1 atau 2 miliar orang mah yang 1 jalur sama pendapat ane😛 Kalo ada yang 1 jalur sama pendapat ane, kedepan-depannya janganlah suka nyalahin Indonesia lagi tapi salahkan lah orang-orang yang ada di dalamnya. Oke bro n sist😉 gmana pun situasinya Indonesia adalah tanah air kita, tempat kita hidup, tempat kita tinggal, tempat kita belajar. Bangga lah menjadi orang Indonesia dengan 17.504 pulau yang ada di dalamnya dan juga budaya, bahasa, kuliner yang membuat Indonesia bisa terkenal ke seluruh penjuru dunia.

Categories: Umum | Tags: , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

