Tempat Wisata Keluarga di Garut


Libur telah tiba, libur telah tiba, libur telah tiba, hore hore horeee😀 liburan gini enaknya ya jalan-jalan apa lagi kalo jalan-jalannya itu bareng keluarga besar. Mumpung liburan gini, ane mau merekomendasikan tempat wisata asli Indonesia🙂 jalan-jalan atau rekreasi ga harus keluarga negeri ko, di Indonesia juga banyak kan tempat wisata selain Monas, Raja Ampat, Ragunan, Danau Toba, Puncak, Pantai Anyer Kuta pangandaran, Taman Safari, Kebun Binatang, Warnet, Candi Borobudur, Candi Prambanan, Laudya Candia Bella (itu Laudya Chintya Bella)😐 hhaallllaaahhhh ini kenapa jadi ke selebritis gini sih. Oke tempat wisata yang ane sebutin tadi emang udah mainstream buat di datengin, dan sekarang ane bakal ngasih tau bro sist tempat wisata asli Garut, Jawa Barat🙂 emang ada? Ada lah! Garut bukan cuma terkenal dengan Dodol dan Jaket Kulitnya, tapi di Garut juga ada ko tempat wisata yang rekomended buat di datengin di waktu liburan, cekidot ya bro sist😉

Tempat wisata yang wajib kalian datengin di waktu liburan ga harus yang “itu-itu” aja kan bro sist? Bisa nyoba hal atau tempat baru yang belom pernah kalian datengin biar ga bosen juga liburannya, ane merekomendasikan bro sist buat liburan ke Darajat Pass-Water Park di Garut, Jawa Barat. Darajat Pass itu adalah Puncak Pas made in Bogornya Garut😐 ngerti ga bro sist? Jadi gini, ibarat Darajat Pass itu adalah Puncak Pasnya Bogor tapi adanya di Garut🙂 gitu. Darajat Pass itu adalah tempat wisata kolam pemandian air panas yang bernuansa water park😀 kan biasanya water park itu airnya dingin, tapi di Darajat Pass itu airnya ada yang anget dan ada yang rada-rada panas. Airnya mendukung banget karena di Darajat Pass itu hawanya berkabut banget apa lagi datengnya pagi-pagi dibawah jam 8 dan udah dipastikan dingin.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Darajat Pass ini pas banget buat liburan orang kota karena disini orang kota ga bakalan pernah liat suasana yang ga ada di kota, orang kota setiap harinya pasti cuma merasakan kemacetan dan melihat gedung-gedung pencakar langit, polusi dan juga hawanya panas. Tapi, di Darajat Pass itu suasananya hijau, dingin, sejuk, pemandangannya bukit-bukit yang di kerumuni kabut dan pastinya pikiran langsung tenang🙂

Darajat Pass-Water Park ini beralamatkan di Jl. Darajat, Kampung Bedeng, Desa Karyamekar, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Indonesia. Disini bro sist juga bisa bermain Flying Fox, ATP dll. Dan buat orang dari luar kota yang jauh juga bisa nginep di penginapannya punya Darajat Pass-Water Park yaitu di bungalow yang disuguhkan dengan pemandangan bukit hijau yang indah😀.

NB : Gambar diatas di foto menggunakan camera handphone 2MP.

Categories: Rekreasi | Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “Tempat Wisata Keluarga di Garut

  1. Setuju banget, liburan mah di Indonesia aja.

  2. Mau cari tempat wisata ? yang murah dan engga ribet ? banyak tujuan dan super lengkap, trip seluruh indonesia disajikan dalam 1 website nih http://www.triptrus.com, website trip yang lengkap dan super murah.

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: