Mahasiswa dan Pengusaha Muda


Halo guys, ga kerasa ya udah 1 taun blog ini ga update lagi😦 itu disebabkan karena gue lagi sibuk-sibuknya di dunia nyata jadi hampir semua media sosial yang gue punya ga keurus. Tapi, sekarang gue menyempetkan diri buat update blog lagi biar blog ini ga sepi kaya 1 taun belakangan ini🙂.

Sekarang udah tahun 2015 dan gue semakin dewasa, sekarang gue udah sampai pendidikan di kelas kampus bukan kelas sekolah lagi😀. Sekarang gue kuliah di Universitas Mercu Buana, Fakultas Desain Seni Kreatif, Jurusan Desain Interior. Tapi di postingan kali ini gue bukan mau bahas dunia kampus dan jurusan gue, tapi gue akan membahas sesuatu yang telah gue impi-impikan sejak dulu waktu kecil yaitu, gue mulai merintis bidang usaha.

Ya, sekarang gue bakalan menjadi mahasiswa Desain Interior yang sekaligus menjadi pengusaha muda. Bidang usaha yang gue tekunin adalah membuat sebuah onlineshop clothing yang berkonsep English Premier League, dimana semua desain-desain yang gue ciptain berhubungan dengan club-club di liga inggris. Untuk saat ini gue masih melakukan sistem pre-order dimana customer melakukan order-bayar-produksi-kirim, insyaallah kalo udah mulai sukses dan punya modal mungkin sistem pre-order ini bakal di ganti sama sistem ready stok🙂.

logo premiershop19

Nama onlineshop clothing gue ini adalah premiershop19, dimana arti dari nama ini adalah premier itu konsep dari usaha ini sendiri yaitu English Premier League, dan 19 adalah tanda dimana tanggal onlineshop clothing ini terbentuk. Gue akan mulai merilis semua desain-desainnya selambat-lambatnya minggu depan, oiya slogan dari onlineshop clothing gue ini adalah “Original Product, Best Price, Best Quality”.

Promosi yang gue gunain saat ini adalah Twitter, Instagram dan Kaskus, mungkin juga blog pribadi gue ini akan jadi tempat buat promosi juga kedepannya😀 hehe. Buat yang mau tau info selanjutnya tentang premiershop19 bisa follow twitter @premiershop19, instagram premiershop19 dan kaskus premiershop19, atau buat kalian yang mau bertanya-tanya via email bisa ke premiershop19[at]yahoo[dot]co[dot]id🙂.

Categories: Agam TrueBlue, Umum | Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 7 Komentar

Navigasi pos

7 thoughts on “Mahasiswa dan Pengusaha Muda

  1. Sukses bang usaha onlineshop nya. Tularkan semangat wirausaha ke anak muda yg lain. Sy selaku anak tua, salut. Anak muda harus banyak yg berpikir seperti ini. Top.

  2. Anjir masih ngepost ni anak :))

  3. weh, semoga terwujud dah yang diimpikan mas,

Tinggalkan Komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

