About Me


This is me

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Nama Lengkap➡ Agam Sebastian Hasby

Panggilan➡ Agam

Motto➡ ” Yang Penting Happy “

Gender ➡ Laki

Agama ➡ Islam

TTL➡ Purwakarta, 31 juli 1996

Alamat➡ Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Jawa Barat, Indonesia, Asia Tenggara

Kode Pos ➡ 15710

Komunitas – KBBC ( Komunitas Bloger Benteng Cisadane )

                         – CISC ( Chelsea Indonesia Supporter Club ) Tangerang

Team Favorit➡ Chelsea F.C

Kartun Favorit➡ Spongebob S, Tsubasa O, Avatar the legend of aang, Doraemon, Digimon, Pokemon, Yu-Gi-Oh, Shinchan, Naruto, Nemo

Bioscop Favorit ➡ Fast n Furious, GSH, Shooter, The Expandables, Terminator, The Patriot

Artis Favorit➡ Gisella, Andre Taulany, Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Arnold Schwarzenegger, Liam Hemsworth, Jean Claude Van Damme, Mark Wahlberg, Paul Walker, Robert Downey Jr

Warna Favorit➡ Biru

Hobi➡ bermain Futsal, Internetan, buka tutup Kulkas, Ngemil

Cita-Cita➡ Successful Entrepreneurs, Designer, Animator, Webmaster, Writer

Dont Like ➡ Bawang bombay, seledri, sambel, cabe/rawit

Sifat :arrow: Sifat ane tuh diibaratkan kaya Sasori & Shikamaru

Sasori = ga suka menunggu n ditunggu

Shikamaru = pemalas, santai, cuek, ga mw ribet

Futsal

– Al-Fatih vs Al-Azhar BSD 8 – 0 ( Turnamen )

– Al-Fatih vs 16 Kota Tangerang 0-7 ( Turnamen )

– SMK Yuppentek 7 Tangerang vs SMK Bhakti Cendekia 7-9 ( Uji Coba )

– SMK Yuppentek 7 Tangerang vs Snappy Digital Printing Tangerang 14-9 ( Uji Coba )

21 Komentar

21 thoughts on “About Me

  1. hai salam kenal ya🙂

  2. Haii..haloo, salam kenal🙂

  3. hai, salam kenal ya, Agam… hehe.
    wah, masih muda yaa.😀

  4. Silsilah keluarga ndak sekalian dicantumin bero??😀 Detail bener kwkwkwkw

  5. Tina Latief

    Masuk ke rumah orang tanpa izin karna ketakutan ( ada ondel-ondel dateng )
    hahaha sama nih…
    mana postingan terbarunya?

  6. sekolah di SMK YUPPENTEK 7 juga??? jurusan apa?

  7. salam kenal sob, dtunggu kunjungan balik’a k blog ane. hehe😀

  8. Anyeong ^^
    Kamsahamnida dach bertandang diblog saia ~
    Blognya kereeeeenn >_<

    • itu artinya apa ” Kamsahamnida dach bertandang diblog saia ” ?😐 ga ngerti
      masasih ? yang bener ? makasih-makasih🙂

  9. Kamsahamnida itu artinya Terima kasih dlm bhasa paling formal di KOREA ^^V

  10. dilipnaidu

    My visit is just to say Hi and to wish you well🙂

  11. Mas Agam . . 😛

    Blogwalking siang hari, sembari mengajak teman2 untuk ikut meramaikan Give Away di Blog saya.😉
    http://idahceris.wordpress.com/2012/12/20/give-away-langkah-catatanku/

    Salam Senyuum ^_*

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: