Symbian vs BlackBerry vs Windows Phone vs Android vs iOS


Semakin kesini dunia semakin maju, maju kemana? Maju ke matahari? Maksudnya maju itu adalah dalam hal perkembangan teknologi di dunia ini semakin pesat w(*0*w). Ya, mungkin masih tidak ada yang bisa mengalahkan smartphone di 10 jari manusia saat ini, bukan tidak mungkin smartphone masih akan terus ada di 10 jari manusia sampai benar-benar manusia itu sendiri tersadar akan lebih pentingnya hal dunia akhirat daripada dunia nyata.

Semakin kesini OS handphone atau smartphone semakin canggih, mulai dari Symbian, lalu muncul BB, Android, iOS dan sekarang seperti yang dilansir oleh CHIP Online Indonesia, akan ada sistem operasi terbaru dari perusahaan Jolla, perusahaan asal Finlandia yang didirikan oleh eks karyawan Nokia yaitu, smartphone yang berteknologikan Sailfish OS.

sistem operasi

sistem operasi

Tapi, dari banyaknya OS yang bertebaran di smartphone sekarang ini tentunya ada sebagian orang yang hanya benar-benar percaya dan setia dengan OS yang dipakainya walaupun ada kekurangan dari OSnya tersebut. Saat ini semua perusahaan teknologi khususnya perusahaan smartphone berlomba-lomba menciptakan produk yang berkualitas dari segi hardware maupun software agar produknya menjadi produk nomer 1 di dunia.

Kalo ane sendiri sih udah nyobain Baca lebih lanjut

Categories: Teknologi | Tag: , , , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Spartan FFKST Cup 2013 Futsal Championship


Spartan FFKST Cup 2013 Futsal ChampionshipFFKST adalah Forum Fans Klub Sepakbola Tangerang, dan sabtu 4 mei 2013 FFSKT mengadakan kompetisi futsal championship di Spartan, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan. Kompetisi ini diikuti oleh 16 fans club di Tangerang antara lain, CISC Tangerang, UI Chata, Bigreds Tangerang, AIS Tangerang, Indo Toon Army Tangerang, MCFC Tangerang, Indospurs Tangerang, ICI Tangerang, Militan, Rigata, JCI Tangerang, Laziale Tangerang, Mireta, Indobarca Tangerang, FCBI Tangerang, FCBFI Tangerang. 16 fans club kan ?? :mrgreen:

Opening Spartan FFKST Cup 2013 Futsal Championship dimulai jam setengah 10, doa bersama, nyanyi Indonesia Raya dan foto season buat semua tim yang berlaga. Ane sendiri turut mensupport TimNas Futsal CISC Tangerang 🙂 CISC Tangerang sendiri berada di grup D bersama Militan, FCBI Tangerang dan juga Bigreds Tangerang. Di laga pertama grup D CISC Tangerang berlaga melawan Militan di lapangan 3, Half Time CISC Tangerang dan Militan adalah 0-0 dan untuk Full Time CISC Tangerang berhasil mengalahkan Militan dengan skor 3-1. Di pertandingan lain di grup D Indobarca Tangerang berhasil mengalahkan Baca lebih lanjut

Categories: Olahraga | Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 2 Komentar

Ujian Nasional Menyebabkan Pemanasan Global


Yaa kali ini Indonesia lagi dilanda masalah tentang gagalnya ujian nasional 2013, carut marut di dunia pendidikan tanah air membuat para siswa-siswi yang ingin melaksanakan ujian nasional 2013 stres. Mulai dari soalnya belom dateng, LJK nya tipis ( tebelan kertas gorengan kalo kata kaka kelas ane mah :mrgreen: ) + gampang kotor dan robek kalo diapus, soalnya ketuker, paket soalnya banyak ( tapi kalo ane pribadi mah milih paket begadang aja deh Rp 8000,- *emang lo kira warnet w(*o*w)* ).

Terus, siapa yang mau disalahkan kalo udah begini ?? Mendikbud dkk ?? Atau percetakan ?? Kalo ane mendefinisikan kedua belah pihak itu saling menyalahkan setelah ane nonton beberapa channel news. Mendikbud menyalahkan percetakan karna percetakan itu murni melakukan kesalahan teknis saat dalam proses, sedangkan pihak percetakan menyalahkan mendikbud karna telat memberikan master soal. Jadi, siapa yang benar dan siapa yang salah ?? Hanya mereka yang tau itu.

Pihak percetakan kesulitan dengan apa yang harus dikerjakan, yaitu harus mendistribusikan soal ujian nasional 2013 untuk 11 provinsi di Indonesia bagian tengah dengan banyaknya paket yang berbeda-beda karna pihak percetakan belom berpengalaman mendistribusikan soal ujian nasional dengan variasi paket yang banyak. Sebab, Baca lebih lanjut

Categories: Pendidikan | Tag: , , , , , , , , , , , , | 12 Komentar

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: